Monday, April 12, 2010

Resepsi yg menyenangkan

by Anandhita di 1:21:00 PM
Kemarin aku sama mama ke resepsi kakak iparnya sepupu aku, nemenin mama yg dapat undangan. Kebetulan juga si ayah yg jadi tukang poto-nya di sana. Cuma, si ayah berangkat duluan, aku abis maghrib baru berangkat.

Acaranya di TMII, di Sasono Adi Guno. Sampe sana belum terlalu rame. Enak banget, jadi masih bisa duduk. Yup, si mama selalu nyuruh aku duduk. Takut aku kecapean kali yaaa...

Pengantinnya cantik deh. Pdhl lagi hamil trimester pertama. Jangan nyangka yg aneh2 ya, tp hamilnya halal kok. Soalnya akadnya dilaksanakan bulan November kmrn :) Pake adat jawa, jadi pake gebyok dan musiknya gamelan2 gitu *eh, gamelan dari Jawa kan ya?*.

Selesai doa, aku yg udh kelaperan, langsung ngantri kambing guling. Benar, kambing guling! Pdhl si mama udh ngelarang, tp aku berhasil ngebujuk mama dengan ngomong "dikiiiiit aja" dengan tampang melas. Hahaha.... si mama akhirnya nyerah deh dan ngebiarin aku ngantri untuk ambil kambing guling yg emang aku minta dari si mas penjaga sangat sedikit. Kata si mama "kya org ngidam aja kamu". Lah, selama perut masih menggendut mah ngidam terus, mah ;P

Abis itu lanjut siomay *sayangnya bukan dimsum*. Kata aku kurang berasa, tp yg penting hangat. Jadi dimaafkan :) Lagi makan siomay, sepupu aku dtg bawain puding coklat. Bentuknya lucuuuu... ada beruang, bintang. Pokoknya ga standar deh. Enak pulaa... Si mama bawa pasta. Enak jugaaaa.....

Makan apa lagi ya? Oya, abis itu aku makan bakso malang. Ga terlalu suka, tp masih terbilang enak, kok. Terakhir, aku makan zuppa soup. Yg ini bnr2 kya org ngidam, karena aku nungguin si zuppa soup dikeluarin dr oven. Hahaha... icip2 dikit, enak, udh. Si mama sampe geleng2 kepala "nunggunya setengah ampun, makannya gitu doang. bnr2 balik lagi ke masa ngidam", katanya. Ih, si mama, org si kakak cuma mau nyobain, kok. Tapi apa daya, ibunya udh kenyang *alasan*.

Suasana pestanya aku sukaaa... Ga crowded. Antrian food stall ga panjang *kecuali pofertjes. hiks... aku jadi ga makan deh*, karena makanan tersebar2. Si ayah juga senang kerjanya. Keliatan banget menikmati suasana.

Selesai, aku sama mama nunggu si ayah di luar. Mau pulang bareng ayah. Oya, aku sempet liat pelaminan pas jam stgh 9. Si pengantin wanita udh ga sanggup berdiri. Kasian, pasti pusing dan badannya ga enak *inget waktu trimester pertama*. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar :)

*thx buat penjaga loket yg udh ngijinin kami masuk tanpa bayar karena lupa bawa free pass dari undangan

** aku lupa foto! nyebelin. nunggu foto dari ayah aja yaaa...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting