Wednesday, April 07, 2010

Bumper set from Farliku

by Anandhita di 3:27:00 PM
Yap, akhirnya yg ditunggu dateng juga. Bumper set dari Farliku. Penampakannya aku ambil dari photo di site nya yaaa...


Lucu yaaa... Aku pesen bumper set yg isinya: bumper, sprei (spreinya fitten ya..), 1 sarung bantal & 2 sarung guling. Ga pake bed cover krn ga ngerti buat baby fungsinya apa. Oya, aku pilih bumpernya yg ga gendut yaa... Toh, itu juga udh cukup tebel, kok :)

Aku cukup puas ya. Pertama, cukup cepat jadinya. Aku ga ngitungin hari sih, tapi tau2 udh ada kabar klo bumpernya siap kirim. Cepet juga sampenya. Bumper setnya dibungkus pake kantong plastik yg buat bed cover itu looh...

Cuma, sayangnya tali untuk ngiket bumpernya itu agak gampang brudul ya. Tapi, bunda Wian kasih tips biar ga ngebrudul: bakar ujung talinya. Hehehe.. iya yaa... So, masalah teratasi :)

Ada gambar buat Kiky. Pasti suka.. :)

9 komentar:

lovelylina said...

Dhita..sapi ijonya lucu...mirip bantal gede di rumahku huhihihihi...
snoppynya kereeeen.

Anandhita said...

@lina
hihihi.... tadinya mau apa, pas pesen jadi pilih si sapi.
snoopynya sih aku ga pesen. cuma mau bikin kiky pengen aja :D

Kheeqiy said...

hehehe..mau deh dibuatin bedcovernya aja. aku gak pake box (ngarep.com)
Xixixi...

netta said...

oo..akhirnya jd psn yg ini y dhit...
lucu, warnanya seger, ceria buat baby
thanks reviewnya y say

Anandhita said...

@kiky
kita ngobrol by YM aja yaaa...

@netta
iya, akhirnya pesen yg ini. hehehe... suka sapi gedenya ;)

sintia palumbo said...

dhita...wah jadi pingin juga, sejak ava lahir dia masih tidur ama emaknya, box kayu masih dipreteli tuh gak dipake, mungkin kalo omanya udah kuwalahan bakal dpasang, jadi pasti butuh ini. aku ngintip link tokonya ya hehe

Anandhita said...

@sintia
waaah.. box kayu nya jadi nganggur ya. mudah2an segera dipake. sayang.. *loh, jadi ngomongin box*.
titip cium buat baby Ava yaaa... :*

Nova Lumar said...

bund,warnanya segeeeer...

Anandhita said...

@nova
jadinya yg ini, nov. hehehe... sama2 ijo lah yaaa..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting