Friday, April 02, 2010

Clash of the Titans

by Anandhita di 9:53:00 AM
Tadi malam, si ayah tiba2 ngajakin nonton Clash of the Titans di XXI Bekasi. Jujur aja, aku sekarang ini ga pernah update film ataupun musik lagi. Entah kenapa, bawaannya malaaas. Kalo ga dibujuk2 pun males banget mau nonton. Jadi, aku ga tau tuh awalnya itu film tentang apa.

Tapi, sebagai imbalannya aku minta ditraktir di Kari Umbi MM. Niatnya mau makan serabi. Ternyata yg di MM ini ga ada loooh... Hiks.. aku sebal! Gantinya aku cuma pesen es teh tarik + roti canai. Ayah sendiri cuma pesen es milo. Aku bujuk2in teh tarik juga, dia bilang itu minuman ga normal menurut dia. Kalo teh ya teh aja. Hihihi... si ayah emang ga pernah mau nyoba2 minuman. Kalo makanan, baru deh dia mau.

Oke, balik lagi ke filmnya. Kami pilih jam 21.55. Hehehe... ceritanya biar suasananya nyaman. Pilih yg 3D. Untuk sinopsisnya liat di sini aja ya...

Filmnya menurut aku bagus ya. Dari cerita, gambar, dll. Aku sukaaa.... Tapiii... nyesel pilih yg 3D. Karenaaa... cuma teksnya doang yg 3D. Gambarnya ga, tuh. Kayak nonton film biasa aja. Hiks... Jadi, film ini recommended buat yg suka cerita soal dewa-dewa-an, tapi ga perlu pilih yg 3D yaaa... Aku aja masih ga ngerti kenapa film ini dimasukkin di studio 3D :(



2 komentar:

Lina said...

waaa..sam worthington si ganteng yang maiin.. lah tnyata 3Dnya ga keliatan gtu Dhit...weleh beruntung neh belum nonton, nyesel donk ya dah bayar 3D tyata cuma teksnya aja

Anandhita said...

@lina
iya, lin. nontooon.. baguuus... iyah, aku bayar lebih cuma buat liat teksnya melayang2 :(

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting