Friday, April 23, 2010

Kiriman - kiriman itu...

by Anandhita di 9:43:00 AM
Kemarin sore, pak satpam panggil aku pas aku mau pulang. Ternyata ada kiriman buat aku. Udah ketebak, pasti dari mommy nya Aira. Isinya clodi Cluebebe motif jerapah itu. Haiyaaa... aku senaaaang... Tambah senang lagi, karena sampai hari ini, aku blm dikasih no rekening buat bayar. Hahaha... *mel, klo jadi seller udh pasti rugi deh lo klo gini caranya :P *Thx ya, say.. Salam buat kakak Aira yaaa....

ini dia si Cluebebe itu. gambar jerapahnya ada di bagian belakang.

Pagi ini, tau2 bapak yg biasa bawain dokumen ke ruangan bawain bungkusan. Apakah itu? Weits.. ternyata dari Windya. Ternyata isinya 2 buah jumper!! Asyyyikkk... si kakak dpt baju lagi. Makasih ya, tante....

ini penampakan luarnya


dan ini salah satu penampakan dalamnya yg bikin aku kegirangan. Jerapah!! :D




2 komentar:

Anonymous said...

whuaaa senangnyah....ternyata suka sama jerapah ya. Alhamdulillah :)

Anandhita said...

@windia
makasih ya, tante windi. suka banget sama jerapah. ini aja ditahan2 biar ga beli segala yg ber-jerapah :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting