Tuesday, April 13, 2010

Hadiah dari mommy Kiky

by Anandhita di 8:00:00 AM
Pagi ini, tiba2 satpam gerbang kasih aku bingkisan kado. Aku pikir "ih, aku kan ga belanja online lagi. yg online2 udh pd dtg semua. jadi ini apa?". Pas aku liat pengirimnya, ternyata mommy Kiky. Wiiih... senangnyaaa... karena mommy Kiky emang bilang mau kirim barang ini. Tapi ga nyangka aja udh dtg. Pdhl barang yg aku pesen buat baby-nya mommy Kiky aja belum jadi.

ini penampakan setelah bungkus kadonya dibuka. lucu yaaa...

Pas dibuka isinya ada jumper panjang, bib, topi... aiiih.... cakep banget. Ada gambar jerapah besaaar.... Penampakan si jumpernya setelah si kakak pake aja ya... Biar sekalian pamer sama mommy Kiky klo jumpernya dipake.

Makasih yaaa... Kiss ah buat mommy Kiky dan baby inside ;*

3 komentar:

Kheeqiy said...

Wah..kotaknya rada penyok :D
harap dimaklumi ya say..ketumpuk2 tuh pas di jalan. Smoga bermanfaat ;)

endahhh said...

Lucu banget bungkus kadonya...
Isinya kok ga dipoto2in bun?

Anandhita said...

@kiky
aaahh... tetep cantik kok kotaknya. tapi kan yg penting isinya ga penyok. hahaha... ga mungkin juga ya. makasih ya, ky..

@endahhh
kan isinya nanti sekalian aja pas dipake, dah. hehehe...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting