Wednesday, January 13, 2010

Nyocokin tebakan jenis kelamin

by Anandhita di 9:38:00 AM
Mau nyocokin tebak2an jenis kelamin aaah....

Bayi laki-laki:

  1. Tidak mengalami mual-mual di pagi hari selama masa awal kehamilan. >> sempet juga kok sebentar. walaupun cuma beberapa minggu, ga sampe sebulan :)

  2. Detak jantung janin kurang dari 140 detak/menit. >> aduh, ga tau. abis, ga pernah nanya. selama si dokter bilang oke alias normal, ya aku juga okeh

  3. Berat badan bertambah pada bagian perut. >> lah, bukannya semua ibu hamil beratnya bertambah di bagian perut?? *bingung*

  4. Perut terlihat seperti bola basket. >> klo bola kaki atau bola voli boleh ga? tp emang bener, sih

  5. Posisi perut seperti turun ke bawah. >> iyaaa.... pdhl aku kan pengennya merata. biar lebih keliatan hamilnya gituuu....

  6. Menginginkan makanan yang asin dan asam. >> setuju!! aku males banget tuh disuruh makan yg manis2. kecuali coklat. pdhl klo makan yg manis kali2 aja ya, nanti si kakak manis kya coky sitohang *hahaha.... itu namanya bener ga?*

  7. Menginginkan makanan yang mengandung banyak protein, seperti daging dan keju. >> nop! aku eneg banget sama daging. apalagi yg tebel2 kya semur, rendang. yaiks.... aku lebih suka sayuuuur..... & ikaaaaan.....

  8. Kaki terasa lebih dingin dibandingkan dengan sebelum kehamilan.>> biasa aja, kok

  9. Bulu kaki tumbuh lebih cepat selama masa kehamilan. >> yup!. tapi ga hanya kaki. semua bulu!!

  10. Tangan sangat kering. >> ga juga. aku tetep rajin soal mengoleskan pelembab. jadi ga berasa keringnya

  11. Tidur dengan kepala mengarah utara. >> aku ke barat. yah, abis, posisi tmp tidurnya emang begitu

  12. Berat badan calon ayah ikut bertambah seiring dengan bertambahnya berat badan calon ibu. >> hahaha.. ini mah iya banget. malah sblm si calon ibu hamil, si calon ayah sudah hamil duluan ;P

  13. Calon ibu terlihat lebih menarik. >> ah, masa sih? aku jadi ge-er....

  14. Urin berwarna kuning terang >> emmm.... emmm.... emmmm.... *baca: ga tau*

  15. Hidung calon ibu melebar. >> *liat ke kaca* ah, ga, kok. Thx God...

  16. Sering mengalami sakit kepala >> iya tuh, awal2. duuuh.. apalagi sblm tau hamil. sengsara kaliii.....


Hasilnya? Lebih banyak 'iya' nya kok drpd 'ga' nya. Jadi bisa dibilang oke ga nih, tebakan?


*tebakan di ambil dari sini

3 komentar:

endahhh said...

Ntar kalo udah hamil gede mau maen kuis ini juga aaahhh...

Wian Hermawan said...

Aaaahhhhh ditaaaaa.... kok beberapa cirinya ada di aku???????? hehehe...

Smua org kantor blg anak gw co. "Waahhh pasti co niy. perutnya mancung bgt". "kok perutnya udah kebawah ya??" wahh... jadi bingung.

Tp apapun itu, ce atau co, dua2nya sama2 baik. Tp eike pan jadi bingung ya... :D

Anandhita said...

@endahhh
siiip.. aku juga menunggu hamil yg *agak lumayan* gede untuk nyocokin nih tebak2an :)

@wian
hahaha.... coba liat tebakan yg buat cewek juga, an. kali aja hasilnya banyakan yg cewek. jangan salahin aku atau tebak2annya ya, klo tambah bingung :P

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting