Wednesday, January 06, 2010

Kaget

by Anandhita di 1:57:00 PM
Yup!! Itu yang aku rasain kmrn sore, waktu nonton 3 cewek cantik di serial favorit, charmed, sambil tiduran. Si kakak heboh deh guling2 *ini rasanya aneh* & nendang2. Nah, biar dia ngerasa diperhatiin, setiap dia gerak2 aku suka elus2 perut & ngajak ngomong *klo lagi iklan*. Kmrn ini abis elus2 perut, aku ga nurunin tangan. Tetep aku taro di perut. Lalu..... tanganku ditendang dengan kencang. Kaget?? Pastinya!! Untuk mastiin, aku ga angkat tangan aku, tetep aku taro di atas perut. Ga lama, tanganku ditendang lagi! Kali ini aku ketawa, deh, sambil muji2 si kakak. Pinter.. pinter....

Tapi bingung jg, sih. Usia kehamilan kan masih 17w, kok udh segitu kencengnya ya dia nendang aku? Pdhl bbrp teman aku yg usia kehamilannya sama atau 1 minggu lebih tua masih ragu2 apa itu gerakan babynya atau cuma gas, karena masih pelan & samar2. Gimana nanti2? Ga kebayang deh segimana kencengnya.

Ah.... gpp lah. Selama si kakak sehat & normal, tendang aja terus, nak!! Amiiin....

*eh, siapa tau dia nendang kenceng itu krn cewek2 cantik itu ya, Prue, Piper sama Phoebe? hehehe....

6 komentar:

t.e.3.k.4 said...

makin tua, makin mantaps tendangannya...
linu, geli tapi subhanallah...ada seseorang di dalem perut yang bikin qt hepi hihi

Anandhita said...

@te3k4
hehehe... jangan bilang tua dong. jadi berasa tua nih.
iya, subhanallah banget ya.

Wian Hermawan said...

Biasanya klo anaknya co, tendangan dan gerakannya bakal berasa lbh kenceng say.. Katanya c gitu..

Anandhita said...

@wian
gitu ya, an? hihihi.... klo perempuan mungkin lebih lembut yaaa.. :)
mudah2an adiknya nanti perempuan. *blm apa2 udh mikirin adik*

Anonymous said...

hi mbak salam kenal
emang charmed ditayangin lagi di tv mana, kapan?
hoho pasti seneng ditendangin janin :)

Anandhita said...

@winadahlan
iya, charmed ditayangin lagi di AXN Beyond. setiap senin sampai jumat jam 5 sore :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting