Friday, January 15, 2010

Belanjaan pertamaku

by Anandhita di 9:04:00 AM
Aku senaaaang... Hari ini pesanan diaper bag dari mommynya ucah dtg. Kw nya JP Lizzie, namanya Baby Kits. Hiks.. kw nya aja buat aku udh lumayan mahal, apalagi yg originalnya yaaa....

Tapi.... karena aku suka dan waktu itu entah kesurupan apa, pas liat, nanya2 dikit, langsung deh minta sama mommynya ucah booked buat aku yg warna biru. Mommynya ucah sendiri pake yg warna pink.

Nah, tadi pas dtg, aku langsung periksa. Ada kantong samping, banyak kantong dlm, trus dpt 2 tempat yg beretsleting *liat gambar samping* & ada changing padnya. Trus yaaa.. besar. Weits.... mungkin badan aku bakal kebanting nih sama tasnya. Hihihi...

The Ghullams - harga atas permintaan

7 komentar:

netta said...

dhita...
aku jg naksir diaper bag ini, tp harganya lmyn y, hehe ;p
emng bgs y dhit??

Anandhita said...

@netta
bagus kata aku sih, fie. iya, agak mahal menurut aku juga. cuma ya, seperti aku bilang, belinya lagi kesurupan. hehehe...

Wian Hermawan said...

Udah mulai belanja sayyyy???? huuuuu... aku blom boleh niy..
Tadinya juga naksir bgt sama yg warna pink. Tp ntar hubby gw gak bisa bawa ya?

Anandhita said...

@wian
udaaaaah..... hehehe.. nyolong start. tp klo baju2an sih nanti aja lah ya. sama mamaku klo udh 7 bulan. skrg pendamping2nya dulu.
ini klo lg ga sama si mas, an, jalannya. dia maunya ransel, aku ga suka. jadi ya, sendiri2 aja lah... hehehe...

Kiky said...

mbak dhita, salam kenal yaaa?
Hihi, dulu pernah nyasar sampe kesini pas persipan nikah. Daaan, baru berani ninggalin jejak-nya sekarang :P

Selamat ya atas kehamilannya, mbak :)

Wian Hermawan said...

Ooooo... iya juga ya.. tasnya sndiri2 aja. Jd qt ttp bisa pke tas yg girly.. :D
hmmmm... coba gw tanya si mas dulu.

Anandhita said...

@kiky
salam kenal juga ya, say...
aaah.. knp baru skrg berani ninggalin jejaknya? malu2 yaaa... hehehe...

makasih yaaa.. semoga kamu cepat menyusul yaaa.. :)

@wian
jangan ditanya. tapi dirayu. hihihi...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting