Tuesday, January 12, 2010

Did You Hear About The Morgans?

by Anandhita di 7:30:00 AM
Hari Sabtu kmrn, aku dpt undangan nonton bareng Did You Hear About The Morgans? dari majalah Femina di PS jam 09.30. Hiks.. pagi banget ya? Sampe sana udh rame banget yg ikutan nonton dari Cita Cinta *jadi inget jaman masih langganan*, Cleo & U Fm.

Filmnya dibintangi sama SJP & Hugh Grant. Udh kebayang kan, filmnya kya gimana? Yeaaah... yg kya gitu deh. Cuma emang kemasannya agak beda, krn ada pembunuhan & program perlindungan saksi. Si mas yg ga terlalu suka film2 beginian, dan agak ga rela krn harus pergi pagi2, malah lanjutin tidur di dalam. Hehehe....

Untuk si kakak, aku pernah baca di salah satu artikel *lupa di mana* klo si baby tuh suka kaget klo ada suara kenceng, makanya aku siapin pashmina buat nutupin perut. Syukurlah, dia cuma nendang2 pas penonton pada tepuk tangan pas panitia ngerjain bbrp peserta sblm film diputar. Selanjutnya, anteng lagi deh.

Oya, entah knp, aku pusing loh setelah selesai nonton. Akhirnya abis nonton lanjut ke food court dulu. Lagi makan, tau2..... "eh, yah, kyanya aku kenal tuh cw deh. kyanya itu inop deh". Inop itu temen kerja ku dulu & senior waktu di Tarki. Sejak dia keluar dr ktr yg dulu, udh ga pernah ketemu lagi. Makanya seneng banget waktu ketemu. Kangeeeen... Hihihihi.... ibu itu juga sedang berusaha hamil. Aduh, pasti seru nih klo ketemuan lagi udh pada gendong anak.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting