Tuesday, January 19, 2010

Jatuuuh.....

by Anandhita di 11:25:00 AM
Ugh, harusnya cerita soal si lumpia jagung yg aku idam2kan kmrn. Tapi nyatanya, topiknya harus berganti.

Pagi ini, seperti biasanya, aku ke atas untuk nyiapin bajunya si mas *kamar kami di bwh, tp lemari pakaian masih di atas*. Selesai si mas mandi, siap2 brgkt, aku pun turun. Nah, sblm turun aku sempet berpikir "hati2 ya, dhit, turunnya". Pdhl biasanya ga pernah. Tapi lalu....

Jedug.... awww..... aku kepeleset dan jatuh stgh duduk di tangga!! Si mas langsung nyamperin aku yg udh nangis2 dengan kenceng. Sambil nyebut nama Allah, si mas gendong aku ke kmr. Trus kita nangis deh berdua2an. Ga lucu banget yaaa.... Tapi aku takut banget dan si mas juga ga kalah takutnya. Periksa cd aku, terima kasih ya Allah, ga ada yg bikin aku tambah nangis. Trus mulai deh aku sama si mas ngajak ngobrol si kakak, minta supaya dia gerak2 *pdhl jam segitu biasanya masih tidur tuh dia*. Alhamdulillah.... dia gerak2 dan ga lama secara rutin nendang2 aku. Lega lah aku sama si mas.

Akhirnya aku ga kerja, si mas juga. Laporan ke si dokter, dia tanya ini itu.
Yah, walaupun aku udh lega, tetep aja aku harus liat keadaan si kakak hari ini. Mohon doanya semoga ga ada apa2 yaaa...

Skrg, tangan kiri aku yg berhasil menahan badan aku dengan pegangan ke tangga, agak perih. Saking kencengnya pegangan kali yaaa.... Nah yg kanan, bagian b*k*ng aku biru sangat. Hiks.... dipake duduk sakit. Tp gpp lah klo cuma biru gitu doang. Yg penting si kakak baik2 aja. Aku ga mau kejadian lagi....

8 komentar:

Mala ( Mamanya Tristan ) said...

mudah2an smuanya baik2 aja yaa bu..

Anandhita said...

@nurmala
amiiin... makasih ya, say...

endahhh said...

Dhit.. sama.. aku juga tadi pagi jatoh, tapi di kamar mandi. Untung ga ada flek atau apa..

Wian Hermawan said...

Ya Allah.. say... untung gak sampe flek ya.
Mudah2an smua baik2 aja yah.

nadz said...

Dhita..

lam kenal yaa.. aku dulu pernah buka-buka waktu lg nyiapin nikahan, eh trus td ketemu lg.

waa sudah ada calon baby-nya ya, congrat's ya.. semoga bundanya jg tetap sehat :)

Anandhita said...

@endah
syukurlah.... udh peiksa ke dokter, say?

@wian
Alhamdulillah setelah di cek ke dokter baik2 aja. Fiuuuh.... skrg malah ketawa2 klo inget. Bisa untuk pelajaran ibunya & cerita ke si baby

@nadz
hai... salam kenal juga yaaa...

Nova Lumar said...

Mba Dhita, hati2 yah. Ibu hamil bersikp tinggi kan. Smoga dede baik2 aja. AMin

Anandhita said...

@nova
amiiin.. makasih ya, nov. muach...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting