Tuesday, January 12, 2010

Makan siang di Ancol

by Anandhita di 7:51:00 AM
Hari Minggu, yang tadinya rencana mau ke Bandung *si mas ga setuju. hiks...*, dirayakan dengan ke Ancol. Hahaha.... kok Ancol? Entah kenapa ya, aku ini tiba2 pengen makan siang di Ancol, tapi tetep masakan sendiri.

Jadi, pagi2 aku udh sibuk di dapur, masak kangkung cah & tumis cumi pedas requestnya si mas. Oya, aku tetep dong bikin sambal dhabu2. Selesai masak, mandi, trus masuk2in makanan ke tmp makan, siapin piring & sendok. Siap, kita berangkat deh ke Ancol. Cuaca pagi itu mendung, tp pas sampe Ancol cuacanya enak banget. Karena di rumah udh sempet sarapan ketupat sayur padang *yummy*, jadi sampe Ancol kita jalan2 aja dulu. Huwaaa.... ga berasa jalannya kejauhan. Jadi baliknya mesti berjuang deh.

Balik ke tempat kita parkir, si mas langsung minta langsung makan. Laper rupanya dia. Langsung sewa tenda *15rb / 2 jam*, dan keluarin makanan dr mobil. Abis itu makan deh. Wiiih... enaaaak banget. Aku senaaaang..... Abis itu tidur2an sebentar, trus pulang deh. Udh, gitu doang? Iya, aku cuma mau makan di Ancol aja. Hahaha... untungnya si mas berbaik hati mau nurutin permintaan aku yg aneh ini.

Si kakak anteng hari ini. Entah knp, dia klo bundanya beraktivitas, pasti anteng. Di mobil pun anteng juga. Tapi kadang2 klo bunda sama ayahnya cerita seru di mobil sampe ledek2an, dia ikut2an nendang2. Hahaha.... pengen ikutan ngobrol rupanya. Klo bundanya diem, waaah... bisa nendang2 terus tuh dia. Sayangnya masih malu2 sama ayahnya. Hihihi.... kasian si ayah, ngarep2 ditendang, malah dicuekin ;)

*aku sebel. klo di foto posisi begini ternyata aku blm terlalu gendut :( yah, walaupun lipatan di perut itu ga ada sebelum aku hamil

2 komentar:

Wian Hermawan said...

Akhirnya jadi juga say ke ancolnya?
Iiihhh iyaaaa kok msh langsing aja c?? *siriikkkk* :D

Kakak juga blom ngerespon papapnya kok say... kadang2 aja ngeresponnya. Suka2 si kakak deh. Makanya si mas suka manyun. Hahahaha....

Anandhita said...

@wian
jadi. hahaha... aku senaaaang.... permintaan aneh yg diturutin :)

emang blm bisa bnr2 ngerespons org lain ya, an? kira2 mulai kapan sih?

iya, salah posisi foto nih. jadi tidak menampakkan kegendutan. hiks.... aku malah sirik sama yg udhh sangat gendut :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting