Monday, March 18, 2013

Resep: Puding roti lapis coklat

by Anandhita di 7:44:00 AM

Hari ini, lagi-lagi gw mengeksekusi salah 1 resep di sajiansedap.com. Bingung bikin camilan apa, cari yang gampang, dapat ini.

Bahan:
Roti tawar
Susu cair
Dark cooking chocolate yang diparut *bisa diganti meises gw rasa*
Telur
Gula

Cara membuat:
1. Kocok lepas telur dengan susu cair. Tambahkan gula. Sisihkan
2. Susun roti tawar di loyang *gw pake loyang brownies*, tuangkan telur yang sudah dikocok dengan susu tadi, sampai roti terendam.
3. Taburkan parutan coklat di atasnya.
4. Ulangi cara 2 dan 3 sampai hampir setinggi loyang.
5. Panggang dalam oven suhu 170 dercel selama 45 menit.
6. Setelah matang, dinginkan, lalu masukkan ke kulkas. 

don't judge a book by it's cover yaa. keliatannya begini, tapi rasanyaaa...yummy

Makannya bisa pake es krim coklat, atau makan begitu aja. Rayan sukaaaaa banget. Bangun tidur aja yg ditanya ya si puding. Hehehe...


4 komentar:

SunDhe said...

Hmm.. Nyummi pasti dan Dc pengen banget buatnya tp sayang kami belum punya oven T_T

Anandhita said...

@Dc^^
mmm...kalo dikukus bisa ga ya? *malah balik nanya* :D

Jade Ayu said...

ihhh mbak dhita.. aku jadi pengen.. tp sama masalahnya, ga punya oven. ahahaha..

Rizka said...

Iyah dhit gw juga mupeng ini mau bikin. Tapi oven gw kabelnya di gigit tikus *sakit ati*, jadi mikir juga bisa dikukus ga yah ? Ehhhmmm...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting