Monday, March 11, 2013

Sunday @ TMII

by Anandhita di 8:08:00 AM
Yes, kali ini kami ke Taman Mini. Rencana awal ke Kebun Raya Bogor sebenernya. Tapi berhubung ragu-ragu takut ujan *kebayang di tengah KRB tau-tau ujan gede*, akhirnya milih ke TMII.

Tiket masuk TMII:
IDR 9rb/orang (di atas 3 tahun bayar)
IDR 10rb/mobil

Tadinya ngajak Rayan ke akuarium air tawar. Tapi karena ketemunya Taman Burung duluan, ya ke sinilah kita. Emak bapaknya Rayan juga belum pernah loh masuk sini. Jadi ya norak bertigaan deh :D

Tiket masuk Taman Burung: IDR 15rb (di atas 3 tahun bayar)

Tempatnya keliatannya kecil, tapi karena jalannya melingkar-lingkar, ya capek juga ya. Tapi yang penting, si anak kecil hepi bangeeeet. Tujuannya emang itu, kan? Kalo cuma gw sama Muji yg mau jalan ga bakalan deh masuk sini :)) *eh, tumben2an ini anak kecil mau difoto*




aku mau foto di depan air







Keluar dari situ, kita makan. Cari-cari KFC ga ada. Ternyata adanya CFC. Agak mahal yaaa.. Liat harganya sampe melotot. Hhhmm..next time bekel Mc D aja deh dari rumah.

Kelar makan, kita naik skylift *yang ternyata super antri*. Ada petugas seragam yg jualin tiketnya di area parkir snowbay. Harganya 20rb/org. 2 tahun udh bayar. Oya, kalo beli di loket, harganya 25rb/org. Aneh, ya? Katanya sih harga promosi. Tiketnya juga beda warna sama yg di loket. 




Selesai naik gondola, yang tadinya mau ke akuarium, eh, kok capek banget ya? Akhirnya pulang deh kita. Padahal pengen banget ke museum transportasi juga. Next time deh yaa..

*pssst...liburan ke TMII itu murah ya :D


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting