Tuesday, March 05, 2013

Surprise untuk suami

by Anandhita di 2:00:00 PM
Sebenernya ini udah pernah gw ceritain sebelumnya, tapi ga detail. Dan, demi ikutan give away, cerita lagi deh. Oh, btw, ini pertama kali gw ikutan give away looh..

Seumur-umur, gw ga pernah kasih si suami surprise di hari ulang tahunnya. Pun pada saat pacaran. Gw suka sih dikasih surprise, dan sering dikasih surprise, tapi ga suka buat ngerancang surprise *mungkin muji jerit-jerit 'ga adil-ga adil'*.

Tapi, tahun lalu, tiba-tiba kepikiran untuk kasih surprise berupa kue ulang tahun yang gw kasih pas dia bangun. Ya..ya..gw tau itu basi. Tapi kan gw belum pernah begitu. Oke, kita lanjut lagi.

Nah, gw ga pesen kue gede-gede. Cuma pesen cupcake yg bertema Liverpool. Yes, club kesayangan muji tuh. Sayang ya kalah terus *ngikik*. Gw pesen di bakul kue di bekasi juga.

Pas hari H, pagi-pagi buta gw udh meluncur ngambil itu kue. Takut dia keburu bangun. Naik motor, dingin-dingin + nyasar. Sampe sana yg bukain pintu asistennya si bakul kue yg bingung kue yg mana yg mau diambil. Udah deg-degan, tapi untungnya ada. Fiuuh..kebayang kan kalo si bakul kue lupa bikin.


Sampe rumah, siapin lilin, nyalain dan nyanyiin lagu Happy birthday sambil masuk kamar. Yg ulang tahun kaget, cuma senyum, ga ngomong apa-apa, trus langsung peluk gw. Belakangan dia ngaku kalo dia nahan nangis. Ihiiiy... Sukseees sukseees, aku happyyy. Tahun ini bikin surprise kayak gimana yaaa? :D

Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara

5 komentar:

keluarga Qudsy said...

Kejutan pertama sukses bikin suami nahan tangis, kejutan kedua ayooo hadiahkan suami berupa si adeknya Rayan :)

Thanks ya mak udah ikutan GA ultah Samara

AstyNNS said...

Aaaahhh...so sweet..disana yg dpt surprise disini yg senyum lebar bgt, hehehe....

Perjuangannya berbuah manis :D

Lisa Tjut Ali said...

wah senangnya suami dapat kejutan

Lisa Tjut Ali said...

cantik banget kuenya mbak, ketahuan suaminya suka bola juga ya

Anandhita said...

@keluarga Qudsy
ahahaha...surprise pake testpack ya. boleh juga tuh :D

@asty
hihihi...iya, Alhamdulillah

@lisa tjut ali
iya,fans beratnya Liverpool tuh :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting