Monday, February 25, 2013

Ramen 1

by Anandhita di 7:22:00 AM
Udah lama pengen nyobain ramen di sini. Penasaran. Akhirnya kesampean juga.

Gw pesen Gyoza Ramen (IDR 18,800)
Lumayan, tapi mmmm...gw ga suka gyoza nya. Ga cocok sama lidah gw. Gw pesen yg mild, itu juga udah berasa pedes. 


Muji pesen Chicken Chasiu Ramen (IDR 19,800) yang spicy. Pastinya lebih pedes dong dari gw :D


Ceritanya Muji juga pesen Pan Fried Gyoza (IDR 16,800) buat cemilan.


Untuk minumnya gw pesen cold ocha (IDR 3,800). Gelasnya lumayan gede. Jadi puas, ga perlu nambah-nambah lagi.

Red sea (IDR 11,800). Ini seger loh, trus ada markisanya. Gw suka markisa. Sayang ini minuman muji.

Rayan gw pesenin ice chocolate (IDR 6,800). Enak, ga terlalu manis.

Selesaaai.. Gw ga penasaran lagi. Tapi untuk balik lagi kayaknya gw kurang tertarik ya.

Ramen 1
Komp. Sentra Kuliner Kav. 2K
Harapan Indah
Bekasi

5 komentar:

The Syah Family said...

dhit dhit, itu chasiu nya udah ditanya blom dhit ? soalnya setau gue chasiu itu ini ya.. http://id.wikipedia.org/wiki/Babi_panggang_merah

Anandhita said...

@the syah family
hehehe...itu ayam kok, din, bukan babi. udah nanya dulu :)

Vanisa Desfriani said...

bikin ngiler ;p

SunDhe said...

Saya dari dulu pengen banget makan ramen, tp di Bali ga ada ramen yang halal. Katanya sih di Sushi Tei halal, tp masi ragu2 gt.
Btw.. liat ramennya mba Dhita kok kayaknya kuahnya campur susu gt yah? putih. :D

*salam kenal

Anandhita said...

@sundhe
hai...salam kenal juga. iya, ramennya kayak campur susu or santen ya. tapi rasanya ga rasa susu or santen kok

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting