Wednesday, February 13, 2013

Snow World @ Bekasi Square

by Anandhita di 7:34:00 AM
Yes, akhirnya kesampaian juga deh ke sini. Justru malah di saat ga diniatin. Niat mau naik kereta aja, eh, malah punya ide ke sini juga.

Jadi, karena ga niat, gw sama muji ga pake kaos kaki + sarung tangan. Kalo Rayan, gw selalu bawain kaos kaki kalo jalan. Sarung tangannya dadakan beli, 10rb saja.

Untuk harga tiketnya sendiri:
Dewasa: 50rb
Anak-anak kurang dari 140cm: 40rb
Dengan harga segitu dipinjemin jaket + 1 angpau (pas gw isinya free air mineral)

Ealah, ternyata dingin parah ya. Jempol tangan langsung sakit, kepala nyut-nyutan. Katanya sih sekitar -5 derajat celcius. Pantes lah yaa..

Bisa ditebak, ga berapa lama gw keluar, karena ga tahan, plus takut Rayan kenapa-kenapa.




2 komentar:

bemzkyyeye said...

aku br tau ada snow world di bekasi square, tau nya suka ada d pim aja. makasih infonya mak :)

Anandhita said...

@bemzkyyeye
iya, ada. udah dari desember. katanya sebentar lagi selesai

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting