Monday, February 04, 2013

Sekolah lagi?

by Anandhita di 8:27:00 AM
Gw, bukan tipe yang senang sekolah. Ga pernah gw punya cita-cita harus punya gelar ini itu. Buat gw, sekolah itu biar bisa kerja. Kalo udh dapet kerja, ya buat apa sekolah *hihihi...awal kerja gw sekolah lagi, itu juga karena dikomporin. bagus sampe lulus*. That's it. Cetek ya pikiran gw. 



Tapi, akhir-akhir ini, menjelang 5 tahunnya gw kerja di sini, dan setelah 10 tahun *ternyata typo. kmrn nulisnya 18 tahun kerja* kerja jadi secre, admin dan sejenisnya, gw mulai jenuh. Bukan jenuh kerja, tapi jenuh kerja beginian. Hahaha... Gw pengen yg lebih menantang. Tapi gw juga ga pengen pindah company.

Jadi, gw berpikir, kalo gw sekolah lagi, mungkin bisa ngilangin jenuhnya gw. Ambil jurusannya juga jangan yg sejenis kerjaan, nanti malah tambah jenuh deh. Tehnik, mungkin.

Ah, tapi baru wacana aja sih. Banyak banget yang harus dipikirin, ga kayak jaman masih single. Plus termasuk berkurangnya waktu sama Rayan. Rela ga ya, gw?


5 komentar:

Bunda 'Aqila said...

Setuju mbak Dhita...sekolah (lagi) tu ternyata enak lho ya asal tugasnya nggak borongan aja....

Anandhita said...

@bunda aqila
nah, itu dia ya. kalo tugas lagi banyak. waduh

Unknown said...

Udah kerja 18 tahun? Ckckckck udah berpengalaman bgt dong. Kalo sekolahnya di bidang yg baru apa itu gak bikin nanti kamu kerja yg mulai dr awal lg?

effie netta said...

ayooo dhit sekolah lagi, semangat *bawa pompom*

Anandhita said...

@bunny cat
eh, typo. harusnya kerja 10 tahun. hahaha... tua bener ya kalo udh kerja 18 tahun :))
gpp, mbak, kalo sekolah di bidang baru, kerja di bidang baru. yg penting companynya ga baru, jadi gajinya bukan gaji pemula. menurut aku sih gitu :)

@netta
hahaha...udah bawa pompom aja

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting