Wednesday, January 30, 2013

Dimdim Sprei

by Anandhita di 7:58:00 AM
Namanya juga Dimdim Sprei ya, pastinya jualan sprei dan kawan-kawannya. Si owner Dimdim ini tuh temen perjuangan waktu hamil. Tapi kayaknya dia ga tau kalo gw suka banget mantengin webnya :D


Pertama kali pesen, coba-coba, jadi ambil yg sale aja. Deh-deg-an nunggu si sprei datang. Yak, ternyata pas datang ga mengecewakan. Bahannya adem. Oya, si Dimdim ini sih bilang spreinya dijamin ga berpasir. Jadi ga usah takutlah ya.. 

Untuk bahannya dia punya macam-macam, dari katun lokal sampai satin. Untuk beberapa jenis dia ready stock, tapi beberapa lainnya, khususnya motif baru pre-order palig lama 7 hari. Eciyeee...gw udah kayak salesnya nih *ditunggu sprei gratisnya ya, yen*

Harganya sih dijamin murah lah ya. Secara gw kalo beli sprei 160rb-an gitu *apa emang gw yg beli sprei kemahalan? hihihi...*


Yang mau beli, bisa ke:
Pin bb: 25AD5BE9

2 komentar:

Unknown said...

seprei nya emg beneran bagus buq? pengen coba jg kyknya..

Anandhita said...

@nana
aku sih suka, mbak. ketagihan malah :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting