Monday, January 07, 2013

Kaos kaki

by Anandhita di 7:34:00 AM
Pertama kali ada keinginan pake kaos kaki itu gara-gara liat postingannya Indah di sini. Kepikiran. Tapi runtuh gara-gara ada omongan "emangnya bagus ya, pake kaos kaki pake high heels?". Ya kira-kira kayak gitu deh ya intinya. Dan gw jadi melempem.Ga oke banget deh gw :))

Kemarin, abis lunch temen gw minta anter beli kaos kaki. Gw tanya alasan dia pake kaos kaki. Jawabnya ga ada hubungannya dengan keagamaan, walaupun dia berjilbab "biar kaki ga kotor". Sesimple itu. Gw liat, dia pake hak yang 9 cm ya oke-oke aja tuh pake kaos kaki. Bagus gitu maksudnya.

Akhirnya gw ikut beli deh. Setidaknya bertambah lagi bagian tubuh yg tertutup, plus ga kotor deh kaki kayak alasan temen gw itu. Oh, 1 lagi. Kalo pake sepatu baru yg agak keras bahannya jadi ga lecet. Hehehe..

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting