Monday, January 07, 2013

Sushi Miya8i

by Anandhita di 3:28:00 PM
Kemarin, gw kepengeeeen banget makan sushi. Nah, karena di majalah CC ada review Sushi Miya8i yang di Kalimalang, gw minta deh ke Muji buat makan di sana. Padahal males banget ganti baju, ninggalin tempat tidur. Tapi kepengen banget. Padahal sehari sebelumnya atau 2 hari ya? liat twit yg bilang si Sushi Miya8i kalimalang iniiii..ya gitu deh. Tapi malah bikin gw tambah penasaran :))

penampakan tempatnya. gw pilih di dalam

ini baked crunchy tuna roll. krenyes-krenyes gitu dalemnya

california roll
Kita pesen 2 sushi itu. maap ya, gambarnya pinjem di blog lain. Ga sempet foto. Plus 1 udon beef curry yang ternyata kuahnya kayak kuah sate padang. Hiks.. Gw kira kuahnya kayak encer gitu. Sushinya lumayan lah kata gw. Dan gw suka si crunchy itu. Rayan gw pesenin oreo milkshake yang ga berhenti-henti dia minum. Dia super demen sama susu, kayak gw :)

P.S: jadi kangen makan di Rakuzen. Tapi kalo mikirin bayarnya jadi ga kangen. Ada yg mau ngajakin ga? :))

5 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Ahhh.. jadi pengen makan sushi euuy..

Hariskayradit said...

Lo harus cobbin crispy roll nya sushi tei kl gitu dhit. Kriuk2nya bikin nagih. *nelen iler*

Anandhita said...

@hariskayradit
ayo dong ajak gw makan di sushi tei. apa kalo lo dpt arisan aja ya tempatnya di situ

nengolip said...

aaahahaha setuju kalo ika dapet arisan tempatnya di sushi tei... yg pim ya ka, kasian dhita baru sekali ke PIM *kabur*

Anandhita said...

@nengolip
ih, ga mau PIM. Maceeeet...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting