Monday, January 21, 2013

18 Januari 2013

by Anandhita di 10:30:00 AM
Gw pikir, tahun ini bakalan lolos dari banjir kayak tahun-tahun sebelumnya. Toh di saat tempat lain udh mulai banjir, di tempat gw masih kering. Tapi Allah berkata lain.

Pagi, gw ngantor kayak biasa. Jalanan kosong. Tapi jam 8, gw ditlp rumah, air udh masuk sebetis. Dan terus meninggi. Gw yg tadinya mau pulang abis selesaiin kerjaan, malah jadi ga bisa pulang. 


dari segini......
jadi segini


Akhirnya, sekitar jam setengah 2, gw jalan dari kantor. Alhamdulillah, ada orang kantor yg sejurusan mau pulang juga. Macet di mana-mana, yg bikin gw puter-puter cari jalan lain. Akhirnya, sampe depan komplek. Banyak mobil tv, banyak perahu karet, plus banyak mobil AL.
tukang sorokan laku

Pas gw sampe komplek banjirnya tinggal sedengkul. Padahal kabar terakhir gw terima itu sedada. Pas malem, airnya udah bener-bener pulang, kembali ke tempat asal. Yap, di tempat gw biasanya airnya numpang lewat doang. Tapi sisanya itu loooh..jalanan full lumpur. 

mabok ga sih bersihinnya

Sekarang, tinggal pinggang kayak mau patah dan seluruh badan kayak mau rontok. Plus kasur yang masih basah, kulkas yang belum berani gw nyalain dan lemari pakaian yg hancur. Tapi Alhamdulillah, anggota keluarga sehat semua. Itu yang penting, kan? ;)

2 komentar:

Olive said...

dhiiit, peluang bisnis tuh. lo jualan kain pel, sikat lantai, pembersih lantai, dll :))

Bunda 'Aqila said...

turut prihatin mbak Dhita...semoga banjirnya gak dateng-dateng lagi :-)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting