Wednesday, January 23, 2013

Gosip Ocip

by Anandhita di 4:26:00 PM
Gosip atau desas-desus (Inggris: rumors) adalah selenting berita yang tersebar luas dan sekaligus menjadi rahasia umum di publik tetapi kebenarannya diragukan atau merupakan berita negatif. (sumber: wikipedia)

Gosip adalah fakta yang tertunda, kadang berharap gosip itu jadi kenyataan namun juga tidak menutup kemungkinan untuk sebaliknya, semua tergantung mereka yang mengalami (sumber: http://amethystaiko.com/gosip-adalah-fakta-yang-tertunda.html)


Kenapa gw bahas gosip? Di lingkungan kerjaan gw, yang mayoritas laki-laki, yang-tadinya-setahu-gw-laki-ga-doyan-gosip, ternyata banyak juga ya. Yang ini lah, yang itu lah. Hahaha...Yang udah berusaha biasa-biasa aja kena gosip, apalagi yang ga biasa ya. Serba salah.

Gw yang udah berapa kali digosipin *yang awalnya gw nangis dong pas digosipin* sekarang udah kebal. Gw mau gimana kek, itu urusan gw. Ga perlu juga gw klarifikasi "ini bener itu salah". Gw pun mulai menghindar dari beberapa sumber gosip yang ada. Sekarang pun kalo denger gosip, cuma komentar "ah, ya sudahlah" tapi untuk beberapa gosip ya dipantau juga. Hahaha...

Jadi, buat yang lagi digosipin, it's your life, not theirs. Tutup kuping, cuek aja. Itung-itung bikin tambah dikenal :)) *bahahaha...saran apapula ini*


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting