Friday, January 04, 2013

4 tahun sudah

by Anandhita di 8:30:00 AM
Idiiih..ga berasa aja deh gw sama Muji udh 4 tahun nikah. Kemarin tepatnya. Kalo lagi anniversary gini gw suka inget-inget selama setahun terakhir ngapain aja, trus menikah 4 tahun udh punya apa aja. Yah, biar jadi cambuk aja sih supaya bisa lebih baik lagi.

Jujur aja, setahun terakhir ini gw banyaaaaak banget berantemnya *jangan ditiru ya, adik-adikku yang baru menikah*. Kayaknya ada aja gitu salahnya Muji, salahnya gw. Apalagi gw sama Muji itu sama-sama keras. Tambah deh. Hehehe... Tapi Alhamdulillah ya masih bisa mencapai angka 4. Semoga sampe angka puluhan ya nanti. Aamiin...

Candle light dinner dong? Itu pertanyaan bos gw sehari sebelumnya. Jawaban gw? "Ga perlu, pak. Yang penting saya kenyang". Bahaha... Dinner sih emang tadi malem. Tapi ga ada candle-candlean. Gw sama Muji milih makan di restoo...ehem... all you can eat! Yeaaay...perut kenyang, hati senang. Tadinya sih udh booked kamar hotel di Bandung buat weekend besok. Apa daya harus dibatalkan karena... tuh, si Muji tuh lupa kalo tanggal segitu gathering divisinya. Dan gw udh males aja kalo ganti tanggal. Momentnya udah lewat *curcol*.


Terakhir, semoga setelah ini kami ga banyak berantem, tambah mesra, biar tambah banyak rejekinya *trus bisa beli tanah luas buat bangun rumah biar tua nanti cucu-cucu bisa main dengan enak* pluuuuus bisa kasih Rayan adik. Aamiin.


6 komentar:

neng_olip said...

aamiin... *pake speaker masjid*

happy anniversary ya mimih... langgeng teruuusss *cium*

Anandhita said...

@neng_olip
tengkyu ya lip *bales cium* *cium basah*

Hariskayradit said...

Aamiin.. Iiiiihhh sumpah hepiiii deh akuuu..
Betul ituuu, mesra bikin rejeki banyak. Krn si istri pengennya doain suaminya terus. Apalagi musim ujan gini kaaan.. Makin lengket deh.. Uhuk ehem ehem..

Smoga program adeknya rayan segera diijabah Allah.. Aamiin..

Anandhita said...

@hariskayradit
aamiin...aamiin..

Rizka said...

Time Flies yah dhit. Smoga rukun + bahagia terus mpe kiki nini. Aamiin. *peluuukkkk*

Anandhita said...

@icha
aamiin. Makasih ichaaa *peluk balik*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting