Monday, December 31, 2012

Review 2012

by Anandhita di 11:15:00 AM
Jadi, di penghujung tahun 2012 ini gw mau review ah ada apa aja di hidup gw selama tahun 2012 ini..

1. 3 tahun usia pernikahan gw. beraaaaat... hahaha... terlalu jujur gw kayaknya
2. Rayan menghadapi duka cita pertamanya. kelincinya mati digigit kucing di depan matanya
3. Stres berdua Olip di Dufan
4. Gw sama Rayan sakit cacar. ceritanya kompak :))
5. Bikin livka hijab bareng Olip sama Ika
6. Akhirnya di tahun ini gw kenalan sama PIM :))
7. Arisan bareng emak2 cabe ijo
8. Akhirnya Rayan lulus toilet training
9. Ke Bali lagi setelah sekian lama
10. Masuk RS lagi dong gw gara-gara typhus
11. Femmy nikaaaah... 
12. Terakhiiiir.... beberapa resolusi gw tercapai. Yeaaay..

Selamat tahun baru semuaaa... Semoga lebih baik ya di tahun yang akan datang :)




3 komentar:

nengolip said...

kenapa aku dibilang streeess??? :))

Anggie...mamAthar said...

Senangnya kl resolusi tercapai... Sukses utk tahun 2013 yaa..

Anandhita said...

@nengolip
1 kata: emang :p

@anggie
aamiin.. semoga di tahun 2013 lebih baik yaa

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting