Monday, December 17, 2012

The Hobbit

by Anandhita di 3:38:00 PM

Film yang gw dan Muji tunggu-tunggu nih. Karena ya masih ada hubungannya sama LOTR. Di Mega Mall cuma ada yg 3D, terpaksalah gw nonton yg 3D. Hasilnya, not bad lah. Bukan text nya aja yg ngelayang.

Gw ga mau cerita soal isi filmnya, ah. Sinopsis filmnya bertebaran di mana-mana. Pokoknya, film berdurasi 2 jam 40 menit ini cukup bikin gw bosen sampai setengah filmnya. Beberapa kali gw liat jam karena ga selesai-selesai. Tapi buat yg emang fans berat LOTR, silakan ditonton ya. Apalagi banyak yang bilang film ini bagus. Gw nya aja kali ya beda selera :D


2 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Hihi.. emg mungkin yg betah filmnya bener2 yg suka / fans film LOTR ya.. Akupun demikiannnn...

Anandhita said...

@anggie
eh iya ya. suamiku pun betah2 aja karena dia fansnya LOTR

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting