Monday, December 10, 2012

Happy wedding :)

by Anandhita di 11:44:00 AM

Alhamdulillah, akhirnya hari H datang juga. Kemarin Femmy, salah 1 sepupu gw akhirnya nikah. Maaf ya, ga dateng pas akad. Acaranya menurut gw sukses. Tamu ga terlalu membludak, sesuai kapasitas gedung, jadinya makan masih bisa santai, ac nya masih berasa dingin. Makanan? Sampe akhir pun beberapa pondokan masih ada, loh. Trus warna yg dipilih baguuuus. Me like it.

Gw dikasih seragam, kaftan warna emmm..apa ya ini? Pink tua? Hedeeh, gw bingung deh kalo soal nama warna. Roknya lucu. Tapi oh tapi, pinggang gw kekecilan, jadi agak susah pakenya. Aah, tapi yg penting ga keliatan. Tetep bagus, kan?


Selamat ya, Femmy & Rama. Langgeng selalu...

2 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Itu bawahannya semacam sarung gitu ya???

Anandhita said...

@anggie
itu kain panjang, tapi ada talinya. jadi dilibet-libet, trus ditaliin deh. praktis

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting