Monday, November 26, 2012

Bunga-bunga at kokas

by Anandhita di 12:29:00 PM
Sebelum cerita soal arisan lagi, mau berbagi berita bahagia dulu. Jadi, Cabe Ijo ketambahan 2 member baru, loh.
ini namanya Mikhael, adeknya Rapha
kalo ini adeknya Radit, namanya Dindara *bener ga, ka?*
Lucunya, hari lahir mereka sama dengan 2 membernya Cabe Ijo, Raffa & Asti. Makan-makannya jadi double deh tahun depan :p

Oke, lanjut arisan. Kali ini yg dapet mutlak Asti. Karena yg hadir yang udh dapet semua, kecuali Asti. Kebetulan Asti ulang tahun juga sehari sebelumnya. Yeaaay... Bagi-bagi lasagna juga. Hhhmm...enaaak. Yg mau sama lasagnanya Asti bisa order ke @astoism yaa..

asiiik..gratisaaan
Rayan liatin tante yg posenya heboh :p

Oh, btw, mau cerita dikit ah. Kan ceritanya gw ga mau bawa Rayan ya, tapi pas mau jalan anaknya turun. Ya udahlah, gw tanya mau ikut apa ga. Kalo mau ikut, ada syaratnya, harus nurut. Masalahnya Rayan kalo ke mol itu ga boleh ketinggalan gw. Yang ada nantinya gw bukannya ngobrol2 malah keliling2. Hasilnya, pas bapaknya ngajak dia keliling dan dia ngerengek maunya sama gw, gw ingetin janjinya dia untuk nurut, daaaan...berhasil. Horeee...ternyata udah ngerti ya. That's my boy!

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting