Wednesday, November 21, 2012

Breaking Dawn part 2

by Anandhita di 8:10:00 AM

Finally, gw akhirnya nonton ini film. Si muji beliin tiket buat minggu siang menjelang sore. Ofkors, pake mtix. Apa kabarnya kalo disuruh antri dengan orang berjubel di bioskop?

Hasilnya: jangan pernah membandingkan novel dengan filmnya. Imajinasi orang beda-beda. Padahal gw sengaja ga baca novelnya dalam waktu dekat. Tapi lumayanlah, Bella di sini bisa jadi vampir yg oke. Akhirnya bisa ada ekspresi mukanya. Justru menurut gw yg ngebosenin Edward. Hahaha... Ketauan deh gw tim Jacob.

Dari keseluruhan, vampir cowok favorit gw Jasper, untuk yang cewek malah dari anggota Volturi, Jane (hahaha...ini sih karena gw emang demen sama Dakota Fanning). Ada yang sama? :D

2 komentar:

Dinniw said...

ih sama, gue koq ngerasa edward tuh terlalu klemer-klemer gitu, maksdnya mau sweet romantis tapi koq ya kelindes macho sama Jacob. jd kyanya jacob-Bella-renesmee itu malah cocok jd brave family yg fight against volturi *langsung dilindes fans edward*

Anandhita said...

@dinniw
hahaha...ternyata bukan gw aja kan yg mikir si edward kayak gitu :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting