Thursday, November 01, 2012

Kerja lagi?

by Anandhita di 1:32:00 PM
Situasi: pagi hari, pas lagi siap-siap mau berangkat kerja. Rayan masih di tempat tidur, malas-malasan.

Rayan: nda, kerja?
Gw: iya
Rayan: kerja lagi?
Gw: iya dong, tapi kan hari sabtu sama minggu libur
Rayan: iya, libur
Gw: Rayan jadi anak baik ya di rumah *cium mukanya Rayan*
Rayan: iya *sambil senyum*

Gw pikir selesai dooong. Tapi....

Gw: Rayan, bunda jalan ya *sambil pake sepatu*
Rayan: kerja? *sambil cium tangan*
Gw: iya. tadi kan bunda udah bilang
Rayan: ikuuut..
Gw: lah, ya ga bisa. kan bunda mau kerja
Rayan: gubraaak *masuk rumah sambil banting pintu*
Gw: *melongo*

Sekian. Ga ada moral of the story *lagian sejak kapan ada moral of the story di blog lo, dhit?*, cuma curhat aja :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting