Friday, March 04, 2011

Hamil lagi?

by Anandhita di 2:40:00 PM
Betapa aku kangen banget sama kondisi hamil. Hehehe.. Efek baca thread 'Jarak umur anak' di TUM *macem2 sih, lo, dhit*.

Suka iri sama twitnya bumil (baca: @riskarasid, @neng_olip, @husnulfirdaus). Tapi klo isinya mual2 sih ga iri ;p

Niatnya sih, jarak antara Rayan & (Insya Allah) adiknya 2 tahun aja. Si ayah malah minta 1,5 tahun aja *plak*. Cuma yaaa...masih maju mundur. Aku takut nanti kena baby blues (lagi) yg efeknya kena ke Rayan, kena ke adiknya juga. Aku juga pengen ngerasain tidur-sampe-pagi-tanpa-bangun-tengah-malam dulu *yaaak.. Rayan sampai saat ini masih bangun 2x klo malam*. Satu lagiii..ada tujuan keluarga kecil kami yg belum tercapai. Mudah2an akhir tahun ini tercapai. Amin..

Sekarang KB? Ga :D Ga khawatir juga sih, karena aku bukan tipe org yg ke-towel dikit lgsg hamil. Abis, mau KB adaaa aja takutnya. Katanya yg paling oke, IUD. Tapi eh tapi..saya takuuut.. *lgsg mikir aneh2*. Pake pil, ada yg bilang nanti klo pas berhenti dan rencana hamil malah lama hamilnya *pdhl mah udh diatur sama Tuhan yaa*. Suntik? Oooh..nooo..itu suntiknya dimana? Maluuu..

Jadi, rencana kami sih akhir tahun ini atau awal tahun depan, tapi semuanya kami kembalikan ke Sang Pencipta. Semoga diberikan waktu yg terbaik. Amiiin.. 

Powered by Telkomsel BlackBerry®

8 komentar:

lovelylina said...

Dhitaaa....hihi samaan banget seh. Baru kemarin blogwalking ke blog ibu2 yang sedang hamil kok pengen ya merasakan saat2 itu lagi hihihi....

amnah atisah said...

antri yahh
saiah dulu yang hamil lagi heheh..amin

ecy noverto said...

amiennnn smg bln depan dikabulkan *loh*

Anandhita said...

@lina
buruan hamil lagi... hehehe...

@amnah
huahahaha...iya deh, mbak. ditunggu kabarnya ya. biar yg di sini bisa segera nyusul :p

@ecy
amiiin.. *eh*

Rizka said...

Nti lo duluan ato gw duluan yah say. Hahaha * kok jadi balapan gini *...

Samaaa, gw juga merindukan banget lho saat2 hamil dulu...Hehehe...

Anandhita said...

@icha
monggoooo senior duluan. ups!! :D
apa barengan ajah?

riskarasid said...

Dhitaaa.. sini gue injek jempolnya biar nular! :D

Anandhita said...

@riskarasid
*sodorin jempol kaki*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting