Tuesday, March 29, 2011

The Book

by Anandhita di 1:55:00 PM
Telat. Baru beli. Sebenernya udah pernah pesen di 1 ols. Tapi lama banget pelayanannya. Ga jelas pula *kecewa*. Akhirnya beli di Gramedia deh. Lebih mahal sih, tapi yg penting buku langsung di tangan *ga sabaran*.

Belum sempet baca banyak, karena yg pertama dilihat 'Daftar periksa 100 langkah rencana aksi keuangan'. Asliiii...itu daftar bikin aku berasa di 'jleb'. No 2 aja, memisahkan pengeluaran bulanan dan mingguan ga pernah aku lakuin. No 3, pergi ke atm seminggu sekali. Aku? Berkali2!! Hedeeeh...

Tapi aku semangat. Insya Allah bisa aku checklist semua itu list. Masa sih ga bisa? Harus bisa!! Ayah? Dia bukan tipe pengelola uang yg baik. Nurut apa yg aku bilang, tapi tetep memantau + kasih saran dikit2.

Yooo...semangat, dhit! Untuk masa depan yang lebih baik *ini mirip iklan apa ya?*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 komentar:

jadeayu said...

Ayo mbakkk qta berusahaa.. Pasti bisa... Aku jg baru dlm tahap memiliki penghasilan doang. Hihihi...

Anandhita said...

@jadeayu
semangaaat :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting