Wednesday, February 16, 2011

Review: Knickernappies

by Anandhita di 9:02:00 PM
Lupa mulu mau review yg ini..

Jenis: Pocket

Bahan (outer, inner, insert): polyester, polyester, insert microfiber + hemp

One size atau Multi size: One size

Closure: snap

Negara asal (pemilik brand-nya): USA 


Tertarik (baca: kena racun) sama insertnya. Itulah alasan aku beli clodi ini.

Pertama liat, langsung terpesona sama cuttingnya. Besar. Hehehe..bisa awet nih buat Rayan. Dan sampai skrg Rayan masih pake size medium, loh..

Tapi oh tapi, aku bermasalah sama snap KND yg terletak di samping. Aku ga pernah bisa masang dengan benar. Apalagi awal2..akibatnya bocor samping terus. Duh, si hemp jadi ga bisa bekerja dengan maksimal deh.

Kesimpulannya? Aku agak bermasalah dengan si cover. Mendingan snap yg di depan deh. Klo insertnya sih, dengan 6x prewash, oke banget :)

1 komentar:

teefa sinatriya hakim said...

itu klo Rayan udah bs lari2 bakal berguna banget kayanya.aku malah pengen.soalnya zayyan susah banget skrg dipakein clodi

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting