Monday, February 07, 2011

8 bulan

by Anandhita di 2:22:00 PM
Ihiiiy... Rayan udh 8 bulan. Ga terasa ya. Anak bunda udh gedeee...

Ini dia kelakuan Rayan selama sebulan kemarin:

1. Mulai ngerambat, setelah gagal belajar merangkak (yg ujung2nya bukan ngerangkak, malah lompat-kodok-nyungsep). Huahaha..

2. Udah bisa makan bubur tanpa saring, tp kok pup nya malah susah ya. Akhirnya balik ke saring lagi deh.

3. Mulai cerewet. Kata2nya: papapa-mamama-mmmbaaah. Plus teriak2.

4. Suka cium2 bundanya, abis itu bilang 'mmmah'. Gara2 aku suka bilang 'mmmuah' klo abis cium dia.

5. Mulai ga mau sama orang. Kmrn2 sih masih mau sama orang yg ga dikenal. Sekarang? Bisa sampe manjat badan bundanya klo ga mau deket2 org ga dikenal. Kya mau kabur gitu.

6. Usil. Eeerrr...usilnya ini rada nyebelin tapi lucu. Klo udh waktunya tidur, akupun udh ngantuk, dia malah sibuk manjat2 badan aku, gigit tangan aku, cium2, jambak2 rambut, pokoknya biar aku ga tidur. Klo aku sampe bangun duduk, dia langsung nyengir lebar (˘_˘")

7. Manja. Huhuhu...ini bener2 bikin aku ga bisa kemana2 pas weekend. Maksud aku kemana2 itu: nutup pintu kamar, ambil makan diluar kamar, minum, dll, yg ga sampe 1 menit aku udh balik. Pokoknya klo aku keluar dr kelambu dia mulai waspada & siap2 nangis.

8. Ecesan tambah parah. Beneran deh ini. Gara2 si gigi yg ga kunjung erupsi, tiap Rayan jalan kemana, pasti ada ecesan2 di lantai atau tmp tidur.

"Semoga Rayan sehat selalu ya, nak. Tambah pinter, jangan usil lagi sama bunda, ga susah disuruh bobo, nurut sama ayah bunda yaaa"

2 komentar:

lovelylina said...

Selamat 8 ya Rayan..semoga jadi anak yang Bunda dan Ayah doakan :)

hihih lucu bener seh klo cium pake ada mwaah ya hihi

Anandhita said...

@lina
makasih ya, onty & kk adisti. iya nih, klo abis nyium suka ngeluarin kata gitu. hehehe...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting