Friday, February 11, 2011

Curhat di pagi hari

by Anandhita di 8:33:00 AM
Pagi ini sumpah bikin stres... 

Pertama, soal #art *lagi*. Yah, si art ini kan klo bangun siang. Jadi klo pagi aku mau berangkat ya teriak2 dulu "rinaaaaaa....banguuuun....saya mau berangkat". Mau gedor kamarnya mesti ke atas dulu. Malas. Eh, dia klo weekend bangun jam stgh 8 looh... *tepok tangan*. 

Oke, mau balik cerita. Jadi,klo pagi, aku kasih instruksi ini dan itu. Kebetulan tadi pagi aku ga sempet bikin makanan buat Rayan. Jadi aku kasih intruksi lah ke dia, klo hari ini Rayan makan pake brokoli dan ayam. Dia bilang iya. Udah, dooong, aku berangkat.
Sampe kantor ada sms...

Rn (art): mbak, hari ini Rayan makan pake bayam & brokoli ya?
Me: bukaaan... brokoli sama bayam
Rn: oh, jadi bayam sama ayam ya, mbak
Me: *ohemji, belum jelas ya tulisan gw tadi* brokoli sama ayam

Hahaha.... ujian di pagi hari gara2 art, seperti pagi2 dan siang2 sebelumnya *sigh*

Kedua, masalah si kurir JxE. Entah kenapa ya mereka agak2 teledor sekarang. Masa iya, sering banget barang yg harusnya ke mana jadi ketuker sama barang yg harusnya ke mana. Emang mereka tanggung jawab sih, tapi kan jadi butuh waktu lebih lama lagi untuk si barang sampe ke customer. Oh, my.... 

Semoga siang ini ga seperti paginya yaaa.. Amiiiin... 

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting