Tuesday, November 02, 2010

Review: QQ Minky

by Anandhita di 1:17:00 PM

Akhirnya, tergoda juga untuk beli clodi ini. Belinya di Danish clodi shop.

Spesifikasinya:

Made in China
Outer: PUL + velour
Inner: soft suede cloth
Insert: 3 layer microfiber

Katanya sih, ini kayak kw nya blueberry minky. Hihihi.. Aku ga tau juga sih, soalnya belum punya si bb.

Pertama dtg, langsung pegang outernya. Lembuuut... Cuttingnya lumayan besar. Cocoklah buat Rayan.

Coba pake untuk malam, dengan double insert. Ternyata bertahan sampe pagi, tanpa bocor. Yippie.. Innernya pun pas aku pegang tetep kering. Jadi, Rayan tetep nyaman pakenya.

Tapi, sayangnya clodi ini cuma tersedia dalam sistem snap. Aku sendiri kurang gt suka sama sistem snap. Enakkan aplix. Mbaknya Rayan juga sependapat.

Kesimpulannya, cukup puas pake clodi ini. Bisa mendukung resolusi aku buat bikin Rayan full clodi *biasanya klo mlm pake dispo* :)


Powered by Telkomsel RayanBerry®

2 komentar:

Mamanya Arza said...

klo pempem punya dhit??gimana?oke? kamu nyuci clodi pake detrgent apa... sama, aku juga kurang suka klo pake snap. agak susah, apalagi arza tingkahnya udah segambreng...he5x

Anandhita said...

Pempem punya. Yg bamboo. Tapi ga pernah aku pake buat mlm. Biasanya siang, cuma buat 3 jam.

Outernya oke, warnanya bagus2. Tapi pocketnya dibagian inner ga ada karetnya. Jadi longgar gitu. Ngerti ga maksudnya?

Insert bamboo nya lemes banget. Ga suka. Bikin kancing yg ada di insert nonjol banget. Plus nih insert susah banget keringnya.

Walah, ini kenapa jadi review pempem lagi? Untuk deterjen aku pake deterjen bayi biasa. Sleek, cussons. Cuma ukurannya dikit banget. Plus sebelum dicuci, aku bilas dulu 3x pake air biasa. Boros ah, buat aku klo harus pake deterjen khusus buat clodi

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting