Saturday, November 20, 2010

Review ols: Cleo Babys

by Anandhita di 6:50:00 AM
Udah 3x belanja di sini, Alhamdulillah belum pernah mengecewakan. Jadi, skrg mau review.

Barang2nya banyak pilihannya. Dan, murah. Yah, walaupun ga semurah di ITC. Tapi tetep aja buat aku murah krn ga perlu keluar ongkos atau bensin plus tenaga :)

Pilihan shippingnya banyak. Tp yg paling oke, dan beda dr ols lain, mereka punya pilihan pake kurir sendiri. Ada yg 1 day, ada yg same day delivery. Kmrn pilih yg 1 day. Pagi aku transfer, pikir aku besok pagi sampe. Ternyata pas pulang kantor kurirnya baru aja mau pulang.

Oya, kurirnya ramah loh. Ga ngeluh sama sekali. Tambah seneng belanja di sini :)



Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

@intanchocofloat said...

aku beli coolerbag allerhand disini,.
dhan.. sms ke ownernya langsung eeeh dpt lebih murah deh :)

Anandhita said...

@chocofloat
eh, masa? lain kali sms ke ownernya deh :)

chiko said...

dhittt.. gue pun udh sering bgt belanja disiniiii... dr coolerbox medela.. segala itu mainannya afa.. sampe graco play n pack aja gue beli disini.. huahahaha.. males banget nyari ke ITC.. ada yg simpel dan terpercaya kenapa enggak ya? :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting