Tuesday, September 28, 2010

Review: Bunda shiraz

by Anandhita di 8:16:00 AM
Oke, ini dia review ol shop tempat saya belanja akhir2 ini...

Bunda shiraz... (link nya ada di sebelah kanan blog aku ya, atau mau buka FB nya juga boleh. search aja dengan nama di atas)

Sebenernya sih, si bundanya shiraz ini temen aku 1 angkatan di dunia perhamilan. Dan setelah melahirkan, dia buka ol shop. Awalnya ga tertarik. Cuma karena aku lagi mau beli clodi dan dia jual, knp ga beli sama temen aja. Iya, ga?

Karena pembelian pertama berjalan lancar, makanya aku beli lagi di sini. Pokoknya setiap aku denger mau ada clodi lokal baru, aku langsung tanya dia. Dan minta dia kasih tau klo ada stock. Enaknya, dia bersedia nyimpen buat aku, clodi yg aku mau dan bakalan aku bayar klo aku gajian (hehehe... klo yg ini mah khusus temen yaaa...). Pernah ya, aku transfer hari rabu pagi, kamisnya udh sampe. Cepet banget...

Oya, aku juga udh ngeracunin bbrp org untuk belanja di sini. Maap ya, ibu Vivi, @wijiarni, dan bunda Icha :D

Jadi, kesimpulannya? Klo ada yg mau beli clodi lokal, wajib deh berkunjung ke tokonya bunda shiraz ini :)

6 komentar:

viena said...

ahahaha.. makasih reviewnya bunda rayan.. lg iseng mengecek googling dengan keyword bunda shiraz ternyata yang paling atas blog dirimu ini. sekali lagi, suatu kehormatan direview sama blogger yang tulisannya dibaca banyak orang

Anandhita said...
This comment has been removed by the author.
Anandhita said...

@viena
sama2, bun :)

dian sigit said...

small world! kamu hoby belanja di tmp si Pince itu?? hahaha itu tmn kuliah ku duluuuu :P

Anandhita said...

@dian
iya, mak. klo beli clodi ke si siapa? pince? hahaha.. aku kenalnya vina atau amel :)

bunda shiraz said...

waduh bubun ki-ka... jgn merusak nama bagusku di depan publik dong.. pencemaran nama baik nih. ps: bubun ki-ka ga hobi pake clodi, padahal dia yg ngeracunin aku ttg clodi..
yup2 what a small world.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting