Wednesday, September 22, 2010

Hobi baru Rayan

by Anandhita di 9:27:00 AM
Huhuhu... aku ngantuuuk... sepertinya tiap hari nih mesti siap2 ngantuk.

Entah kenapa, sejak aku mulai kerja, dan Rayan ditinggal di rumah sama si mbak, Rayan jadi doyan banget bangun jam 2 pagi. Ngapain? Pup *sebelumnya jadwal pupnya Rayan pagi atau sore hari*. Abis pup tidur lagi? Sayangnya ga, tuh. Yang ada, dia mulai ngoceh2. Aku ngantuk, sih. Tapi namanya anak lagi ngoceh gt masa didiemin. Aku berusaha nanggepin dengan "oya? trus? hmmm... iyaaa" sambil sesekali "bobo lagi yuuuk".

Sayangnya yg diajakin bobo teruuuus aja ngoceh. Kadang2 saking serunya dia malah sampe teriak2. Aku suka bilangin klo itu tengah mlm, dan ga boleh kenceng2 ngomongnya. Tapi ya, ga ngaruh. Hehehe... Kmrn kejadiannya berlangsung selama 1 jam. Hari ini? Sampe aku berangkat kantor lagi pun dia belum tidur. Pas aku udh berangkat, mbaknya bilang dia baru tidur.

Kata ayah sama nin nya, soalnya dia kangen. Waktu di sore hari ga cukup buat dia. Yah, mungkin krn selama libur kmrn dia nempel terus ya sama aku. Pas 2 hari ini ditinggal, jadi mlm nya dia cerita ke aku kali ya, dia ngapain aja. Sayangnya aku blm ngerti. Hehehe...

Yah, walaupun ngantuk, aku ga keberatan. Bahagia, malah. Berarti Rayan sayang banget ya sama aku. Hiks... jadi pengen pulang.


2 komentar:

lovelylina said...

iya..kayakna Rayan kangen banget tuh sma Bundanya :)

Anandhita said...

@lina
kyanya gitu ya, lin. hehehe...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting