Friday, September 10, 2010

Horor..

by Anandhita di 10:10:00 PM
Ceritanya selasa malam kami pulang kampung *tapi cerita pulkam nya nanti aja ya*. Nah, krn suasana rumah uyutnya rayan rame banget, akhirnya kami mutusin keluarga kami tidur di rumah bawah.

Rabu malam, suasana baik2 aja. Rayan maunya tidur di ruang tengah krn suasananya terang benderang. Tapi kamis sore, aku mulai ngerasa aneh. Berdua aja sama rayan, ujan pula, saya denger suara samar2 perempuan nyanyi dr kmr yg dikunci. Kebetulan rayan lg aku gendong. Nah, nyanyiannya tuh kya ngiringin gendongan aku. Lama2 aku merinding, manggil ayah yg lg di rumah atas.

Tengah mlm, semua udh tidur, aku bangun. Ada yg ngegedor2 tembok kmr depan. Ga lama ada yg gubrak2 pintu, kya ada org berusaha masuk rumah. Aku langsung bangunin ayah, minta ayah ngecek. Ga ada apa2. Aku pikir, aku ngelindur. Akhirnya lanjut tdr lagi.

Jumat sore, pulang dari rumah onti @riskarasid, rayan lgsg aku gantiin baju. Abis itu, dia langsung nangis kenceng. Aku pikir sakit, aku pijit badannya. Ga ngaruh. Digendong, ga ngaruh. Pas maghrib, nangisnya malah lebih kenceng. Aku langsung nyuruh mama bawa rayan ke rmh atas. Feeling aku yg nyuruh gt. Katanya maghrib bayi ga boleh keluar, tp aku pikir Rayan harus keluar dr situ.

Aku sendiri langsung beres2 barang. Ga pake mikir, bruk bruk bruk lgsg taro di mobil. Lagi beres2, sepupu ku dtg. Dia mau masuk rumah. Katanya ada 'yg lain' di ruang tv *tmp rayan ganti baju* plus depan pintu rumah.

Rasanya aku mau marah2 ke 'yg lain' itu. Tapi ga jadi. Sepupu ku aja blg dia ga mau berurusan. Akhirnya aku cuma minta tolong jangan ganggu rayan lagi.

Sampe rumah atas, rayan masih nangis. Ada saudara juga yg udh jalan minta air ke seseorg buat ngusir. Yg lain sibuk baca apapun. Ayat kursi, surat yaasin, dll. Oya, tante ku jg sempet periksa rayan, takut dia sakit. Ternyata emang ga ada sakit apa2.

Alhamdulillah, sebelum airnya dtg, rayan bengong, trus tidur. Pas airnya dtg, rayan diolesin. Dan akhirnya rayan normal lagi. Bisa ketawa lagi, ngobrol. Ya Allah, lega rasanya. Aku udh nangis2 tadi.

Sekarang rayan udh tidur pules. Dari nenek ku, akhirnya aku tau siapa yg mungkin ngegoda rayan. Nyai mas siapaaa gt. Fiuh, mudah2an rayan ga ngalamin hal kya gini lagi..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

ecy noverto said...

hua serem amat dhit..emg ktanya anak kecil tu sensitif bgt ma yg kya gt..ya percaya ga percaya..mdh2an allah senantiasa melindungi kalian sekeluarga.

Anonymous said...

Dhitaaaa T_T horor bangeeeet..
Gue sampe merinding berkali-kali..
Huhu pas cerita rayan nangis dikira ada yg sakit, untung bukan yaa.. Gue takut aja disalahin "salah gendong tuh td sore sm onty riska"

Semoga kejadian ini ga keulang lagi sm Rayan yaa.. Amin..
Sm lo juga,mak! Berani bangeeet.. Kalo gue si uda pingsan tuh..
*pingsan*

Anandhita said...

@ecy
amiiin... semoga ga kejadian kya gini lagi deh

@riska
tadinya gw pikir bukan gara2 lo gendong, tapi bawaan dari rumah lo. hehehe... *minta dijitak*

ga bakalan pingsan, klo udh berhubungan sama anak lo sendiri, ka. percaya deh :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting