Monday, September 27, 2010

Review clodi

by Anandhita di 10:51:00 AM
Mau cerita soal clodi dan Rayan ah. Sampai saat ini, Rayan masih campur-campur antara pake clodi dan dispo diapers. Jadi klo siang Rayan pake clodi, klo malam pake yg dispo. Rayan mulai pake clodi umur... emm.... 2 bulan lebih kali ya. Abis, suka kasian liat dia pake clodi. Kok, kyanya tenggelem gitu.

Ini dia review sebagian clodi nya Rayan yg mayoritas lokal. Selain irit, kok emaknya liat kualitas si lokal ini lumayan juga. Hehehe.. alasan.. Oya, aku selalu pakein Rayan clodi maksimal 3 jam aja, ga pernah lebih :)

1. Rumparooz (rar)
Clodinya menurut aku rada bulky. Plus kecil pula pada pandangan pertama. Pertama pakein Rayan, yg ada di pikiran tuh "bentar lagi ga muat. duh, sayang banget :( ". Ternyata, sampai saat ini Rayan masih bisa loh pake. Pernah baca di forum TUM, katanya merk ini grow with the baby. Untuk daya serap, buat Rayan tahan 3 jam, dengan double microfiber insert. Kalo ga double, hehehe... belum 1 jam udh rembes. Oya, aku rada susah ya masukkin si insert ke pocketnya. Ngelipet2 terus :( *sepertinya aku yg ga canggih*


2. Cluebebe (diaper cover)
Pas buat Rayan. Hehehe... ini awalnya aku cinta sama produk lokal. Ga bulky, daya serap bagus dengan 1 microfiber insert. Daaan.. ga ribet masuk2in insert ke kantongnya. Cukup kancingin, jadi deeeh :)



3. Ecokiddy
Merk ini punya 2 size. Aku pilih no 1 (5-12 kg). Bulky sih ga terlalu. Tapi ga terlalu trim juga. Tengah2 lah. Untuk bagian pinggang, semua snap. Ga ada yg velcro. Letaknya pun di bagian pinggir, bukan di depan seperti yg lain. Agak repot menurut aku. Daya serap lumayan bagus dengan 1 microfiber insert.

4. Go Green (GG)
Trim. Sizenya gede. Cocoklah buat Rayan. Bisa kepake lama nih :) Daya serap oke dengan 1 microfiber insert, pdhl aku cuma 1 kali cuci loh, sblm pake.


5. Pempem
Warnanya bagus, aku suka. Motifnya cuma ada di bagian pinggang. Ga di seluruh bagian. Ukuran juga cukup besar. Puas dengan daya serap ultra-thin bamboo insert. Walaupun aku selalu double. Cuma yg aku agak2 ga suka, si insert itu lemes banget. Agak susah masukkin ke pocketnya. Apa emang klo bamboo gitu ya? *malah balik nanya*

Yaaa... segini dulu deh ya. Mau review tempat beli clodi nya dulu, sesuai request si pemilik. Hehehe.... ;p

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting