Tuesday, September 21, 2010

Ga profesional!

by Anandhita di 10:41:00 AM
Daripada saya nyampah di twitter dan menuhin tl nya org2 dgn makian, lebih baik saya nyampah di sini. Nuhun, klo ga mau baca, silahkan lewat aja ya...

Ceritanya saya mau beli 1 alat kesehatan yg agak susah dibeli di apotik *mau ke pasar pramuka malas banget*. Browsing2 di internet, sampailah pada toko online ini. Ini dia detailnya. Saya dihandle dengan sales engineer yg bernama Andi.

Sep 18
Saya: ada barang x? harganya berapa? klo ongkir ke bekasi brp?

CN: bersama ini kami tawarkan barang x dengan harga 50rb/box ukuran 120 cm (minimal pembelian 5 box. lama pengiriman: segera, bla..bla..bla..

Saya: klo pesen 2 box saja boleh?

CN: pak *dia manggil gw bapak!* , yg ukuran 120 cm ternyata habis *kesalahan pertama. dia udh kasih penawaran sblm liat stok*. ada nya yg 100 cm. klo beli 2 box, harganya jadi 65rb/box

Sep 19
Saya: saya order 2 box saja yg 100cm. totalnya berapa? no. rekening berapa? ada mandiri?

Sep 20
CN: total semua 160rb. no rekening xxxxx. klo udh transfer, tolong sms saya di no xxxx

CN: oya, boleh minta alamatnya, pak?

Saya: komp. xxxxxxxx. no. hp. xxxxx

CN: oke, saya tunggu transfernya

Itu percakapan jam 9 pagi. Jam 10, dia sms:

CN: pak, apa sudah ditransfer?

Saya: belum. nanti saya kabari

Jam 4

Saya: saya barusan transfer 160rb

CN: oke, nanti saya cek. besok saya kirim

Sep 21

CN: pagi, pak. ternyata stok kami cuma 1 box. hari kamis baru bisa dikirim barangnya. mau dikirim 1 box dulu atau gimana? *mulai sebel nih gw*

Saya: kirim yg 1 box dulu deh. nanti kena ongkir lagi ga?

dia ga bales. 1 jam kemudian baru ada sms dari dia

CN: pak, mohon maaf, ternyata harganya 750rb. ada perubahan mendadak. kalau bapak mau bisa ditransfer kekurangannya, kalau tidak saya kembalikan ke rekening bapak. gimana pak, jadinya?

Saya: *emosi tingkat tinggi* jauh amat perbedaan harganya. 65rb jadi 750rb! balikin aja deh duit saya. 160rb. mas, klo mau jualan cek harga dulu, cek stok barang dulu. baru minta ditransfer. ini blm tau ada stok apa ga, udh nanyain udh transfer apa blm. no rekening saya xxxxx

Apa2an jualan kya gitu. Ga pernah ketemu org jualan kayak gitu. Emosiiii.... *minta ditraktir hokben sama temen biar bisa adem*

7 komentar:

ecy noverto said...

heeeh nyebelinnn bgt tu org..bisikin donk bunda nama ol shopnya apa. jgn sampe blnja dsitu.

windyamun said...

hiyaaaahhh!
Baru kali ini nemu yg kyk gt....
gw baca jg ikutan naek daraaah.
Mana udah kadung transfer pulak...ckckck. Udh dibalikin blm duitnya?

Rizka said...

Sabar sabar sabar...* memberi dhita angin segar * biar ga panas. Hihihi. Moga2 cukup 1 kali ajah ketemu sama ol shop ngeselin kaya gitu yah say...;-*

The Syah Family said...

parah beneur dhit, apalagi beda harganya lah dia tau ga sih sebenrnya lo nyari apa trus sbenernya perkiraan harga tuh alat berapa sih *kepo* itu kaya ga niat jualan cuma jadi makelar doang. tapi akhirnya duitnya dibalikin kan dhit ?

WindiaMulia said...

kok koment gw ga ada yaak? Doh!

dhita...
Gw bacanya jd itutan naek darah....ngawur bgt.
Trus udah dibalikin blm duitnya?

Nova Lumar said...

hihihi bumil ngaku, aq adalah salah satu pelaku yg sering nyampah di twitter hihih *malu*

iya bund, bisikin dong os nya

Anandhita said...

@ecy
nanti aja ya klo kita kopdar bisikinnya. hehehe...

@windyamun
hihihi.. komennya blm gw approve. jadi blm nongol.
katanya sih udh ditransfer balik. tapi pak suami blm ngecek. pake rekening dia soalnya

@icha
cha, kipasin gw ajah. panas...

@dinniw
mudah2an sih beneran dibalikin. katanya udh, tapi blm ngecek nih. harganya tuh barang bnr2 blank. titipan temen. dia juga ga tau.

@nova
buanglah sampah ke tempat sampah ya, nop. hehehe...
btw, semoga lancar ya. ayo, bebe lahir dong. onti ga sabar nih mau liat :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting