Thursday, July 22, 2010

Oh.. art...

by Anandhita di 2:10:00 PM
Gemes banget aku sama art2 ini. Yg stay di rumah, bisanya cuma iya...iya... tapi ga dilakuin. Aku bilang, jangan nyalain kompor gas atau nuang air panas sambil bawa rayan, eh, dia lakuin. Klo rayan kenapa2, emangnya dia mo tanggung jawab. Klo dibilangin, alasannya "takut rayan nangis". Haduuuh.. klo bayi nangis mah wajar. Skrg si rayan jadinya maunya digendong terus. Hiks... untung klo tengah mlm dia ga pernah nyusahin bundanya. Abis mimi, ditepok2 bentar, udh tidur.

Trus, klo mau mandiin rayan, ga nyiapin apa2 dulu. Klo rayan udh nyemplung, baru dia bilang "neng, ini nya belum... itunya belum...". Duuuh.. knp jadi nyuruh2 gini? Harusnya kan siapin sebelum mandi dimulai. Grrrr... Blm lagi si rayan mau dimandiin dengan air yg bertabur bedak. Kebayang ga, sih?

Sekarang, baru 4 1/2 hari sama art ini, aku udh ilfil setengah mati. Blm lagi kebiasaan2 lain. Klo dibilangin, ngotot. Dia mungkin pikir aku masih kecil, baru punya anak pertama, ga tau apa2 dibanding dia.

Art yg 1 nya lagiii... ngotot nyuruh aku makein rayan gurita, bedak, ga boleh gendong pundak *klo mau disendawain*, dll. Klo aku bilang "ga boleh kata dokter, krn bla..bla..bla..." eh, dia malah bilang "ih, dokter didengerin". Lah, jadi aku mesti dengerin siapa, dia??? *emosi-tingkat-tinggi*

Dan akhirnya hari ini, aku baru pulang dr imunisasi rayan, rumah ga ada org dan kekunci. Yg artinyaaaa... aku sama rayan mesti nungguin dia pulang ngayap *keluar deh betawinya* di mobil selama 45 menit. Pas dia dtg, ga ada kata maaf, cuma alasan "tadi abis dari rumahnya si ini. ternyata jauh banget deh. bla..bla..bla..". Yeeee.. bodo amat. Disuruh jaga rumah malah ngayap.

Si mama langsung deh bilang "kita tuh udh nunggu 1 jam!!". Aku?? Ga ngomong apa2 dan emang bener2 males ngomong. Ngadu sama ayah, dan dia ngamuk. Hohoho... bakalan ga bertahan lama deh nih org. Akhirnya mesti ngebujuk org yg lagi diincer lagi. Semoga mau...semoga mau...

**sekali lagi, aku nyampah. maafkan...

6 komentar:

endahhh said...

Sabar ya bun... kalo emang ga cocok dan ga bisa diajak kerjasama mending ganti aja kali ya..

Rizka said...

Ugghhh sabar sabar...* ikut elus2 dada *...
Itu kalo Rayan kenapa2 gimana, jangan mentang2 kita lebih muda trus mereka semaunya kasi pendapat ini itu...* ikut emosi jdnya *...
Moga2 dapet yang lebih bae yah say. Amiinnnn...Sabar yah Bunda...;-*

Anandhita said...

@endahhh
iya nih, dah. udh lagi ngebujuk art yg aku mau. btw, tante endah sama baby D mau rayan kasih apa nih?

@icha
iya, cha. sumpah, pengen ngamuk2. tp wajar lah ya, klo gw ngamuk.

anis said...

waduh...deg2an ntar lagi bakalan mengalami masa2 itu ohhh tidaaakkkk!!!!just hope**

the arrazaq's said...

huhuhu..balada ART memang ga ada abisnya yak, ga beda jauh sama yang dirumah....semoga bisa sabar yah bunda rayyan n cepet dapet ganti yang lebih baek. Aamien.. :)

Anandhita said...

@anis
semoga kamu ga ngalamin ya, nis. aku doain :)

@the arrazaq's
makasih... kamu semoga lancar terus yaaa... :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting