Monday, July 05, 2010

si MIDU

by Anandhita di 8:15:00 AM
Mau posting soal si reksadana aaah...

Melanjutkan postingan yg ini, pas cuti sebelum Rayan lahir, kebetulan si mama mau ke bank 'D'. Nah, karena ngelewatin si bank M*ndi*i, aku minta dianter dulu ke situ.
Yg pertama, aku buka RD Pendapatan Tetap dulu. Aku bilang sama si cs, dan dia print-in jenis2 RD pendapatan tetap plus kondisi saat itu. Aku lihat2, tanya2, akhirnya pilih lah si MIDU, produknya bank itu.

Untuk bukanya, minimal Rp 500,000, dengan biaya pembelian sebesar 0,5%. Aku juga minta tiap bulan untuk debet langsung dari rekening aku untuk top up nya. Untuk top up, minimal Rp 100,000. Terjangkau lah yaaa...

Untuk buka RD di bank ini, kita bakal dikasih banyak formulir. Apa aja? Ini diaaa..
1. Formulir aplikasi reksadana
2. Formulir pembukaan rekening efek perorangan
3. Formulir pemesanan pembelian unit penyertaan rd secara berkala -ini buat yg mau debet langsung dari rekening untuk top up-
4. Surat pernyataan resiko

Ribet ya? Ga juga, kok... Abis diisi, kasih materai, plus fotokopi KTP & buku tabungan, selesai, deh. Oya, untuk buka RD di bank ini, harus punya rekening di sini yaa...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting