Monday, July 19, 2010

Cemburu

by Anandhita di 5:42:00 PM
Ceritanya, aku udh balik nih ke rumah tanggal 8 kmrn. Sempet ber3 aja sama si ayah di rumah, dan sibuk nyari 2 ART. Akhirnya dptlah hari kamis kmrn. Yg 1 tugasnya nyetrika sama bersihin rumah, yg 1 jagain rayan plus masak. Dua2 nya udh cukup berumur. Seumuran mamaku gitu.

Aku pikir aku bisa bernapas lega setelah dpt buat yg jagain rayan. Bisa keluar rumah buat ngemall, nyalon & punya rencana ketemuan sama ibu2 di PIM *yg merasa tunjuk tangaaaan*. Bukannya ga sayang sama rayan, tp kita butuh me time juga kan... .

Tapiiii... ngeliat si pengasuh sayang banget sama rayan, aku kok jadi sebel ya. Hehehe... Aku ngadu sama mama, si mama bilang "bagus, dong, klo dia sayang banget. jadi kamu ga perlu khawatir". Aku tetep aja kekeuh. Ini lah.. itu lah.. ga ada yg bener di mata aku. Jawaban mama "hehehe.. kamu tuh cemburu. tenang aja, laaah.. kamu juga dulu sama pengasuh. toh tetep deket sama mama, kan? pinter2nya kamu aja".

Aku pikir-pikir, iya juga ya. Knp aku jadi ketakutan sendiri? Hahaha.. ketakutan yg ga beralasan. Toh, rayan juga kadang2 ga mau tidur klo ga di dada aku. Mau pup klo udh sama aku *yg ini aneh yaaa...*. Jadi, skrg udh legaaaa...

**Klo dibaca2 ini postingan ga penting banget yaaa..

3 komentar:

Anonymous said...

*tunjuktangan* SAYA!!!

hihihi bunda cemburu... gimana tar klo udah gede trus rayan punya pacar??? :p *masih lama yah?*

windyamun said...

ngacung! me..me !!
jadi kita kopdar yak ihihi :p

Anandhita said...

@mrs. olive & windyamun
ga sabar mau ketemu kaliaaan..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting