Thursday, July 08, 2010

On my 26th

by Anandhita di 12:24:00 PM

Hari ini kembali diingatkan klo udh tambah tua, klo umur di dunia tambah sedikit. Hiks...
Tapi bahagia juga, kok. Sangat bahagia malah. Soalnya, kali ini keluarga kecil kami udh bertambah. Yg pas tahun lalu cuma 2 org aja, skrg bertiga. Nambah 1 anak kecil lucu, titipan dari Allah buat kami berdua.

Diulang tahun ini, tadinya aku berharap Jerman kasih hadiah dengan kemenangan. Tapiii... apa daya, Spanyol emang susah banget ya dikalahkan. Belum tandingannya Jerman. Boro2 mau nge-gol-in, megang bola aja susah banget. Hahaha... Jadi, akhirnya aku berharap Belanda yg menang deh.

Diulang tahun ini, aku juga berharap semoga keluarga kami selalu diberi kebahagiaan & kesehatan selalu. Amiiin...

Diulang tahun ini, aku berharap semakin dekat sama Allah. Semakin ingat. Ingat klo mau ngapa2in yg dosa gituuu...

Diulang tahun ini, aku berharap semoga aku tetep punya temen2 yg baik. Dan dijauhkan dari temen2 yg ga baik.

Apalagi yaaa.... Itu aja deh. Oya, 1 lagi, semoga aku diberi kesempatan untuk menulis blog lagi di umur 27 tahun :) Amiiin..

7 komentar:

Clara Canceriana said...

happy birthday ya mbak, semoga sukses selalu ^^

Desy Noer said...

Happy birthday yaa..semoga semua yang dicitakan jadi kenyataan. amin.

pengen nambahin jadi temen baiknya nich.

salam kenal.

effie netta said...

happy bday y say...
semoga semua doa2nya terkabulkan, amiin
sun sayang buat rayan yaaa

sari kusuma said...

hahaha doanya yang terakhir so sweet hehe...

met ulang tahun ya bunda..semoga makin lengkap kebahagiaan...

btw sama dong aku juga jagoin Belanda :)

Anandhita said...

@clara
tq ya, say...

@desy noer
makasih yaaa.. salam kenal juga :)

@fie
makasih ya, fie... kiss juga buat zi yaaa...

@sari
makasih mamanya hafizd. toss. semoga belanda..

Vicky said...

Happy belated birthday Dhita (^ ^)
wish all your dreams come true... amin :)

hehe...sori telat...baru kembali ke internet hehe

lovelylina said...

Happy bday Dhita...semoga sehat dan sukses selalu ^^

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting