Thursday, August 12, 2010

Maafin bunda ya, nak..

by Anandhita di 11:15:00 AM
Huhuhu... Mau nyampah sedikit yaaa... Sebenernya sih udh curhat di blognya @Darinakamil. Tapi, ga afdol rasanya klo blog sendiri ga dibuat tempat curhat.

Ceritanya tadi mlm, entah kenapa Rayan ga mau tidur. Sebenernya ga rewel, cuma aku ngantuk banget. Mana bapaknya ga ada, art baru tadi siang diberhentiin. Sedangkan Rayan tuh maunya diajak ngobrol terus sambil dipangku. Dari jam 11 sampe jam 2 pagi ga tidur2. Hiks.. Jadilah aku paksa dia tidur dengan tengkurepin dia *biasanya klo ngantuk dia langsung tdr klo ditengkurepin*. Alhasil Rayan ngerengek2. Aku diemin aja. Lama2 rengekannya tambah kenceng, aku putusin untuk telentangin lagi sambil marah2.

Pas ditelentangin, Rayan langsung nangis. Tapi pas liat aku, dia langsung diem, senyum trus ngajak aku ngomong. Duuuh.. Liat dia senyum bikin aku kya disilet2. Langsung aku angkat, aku pangku. Dia langsung heboh ketawa2 trus ngoceh. Huhuhu... Aku nangis deh. Kok tega2nya aku bikin dia nangis, maksa dia tidur, cuma gara2 aku ngantuk. Egois banget. Aku minta2 maaf sama Rayan & dia cuma bengong liatin aku.

Sejak tadi malam, aku janji deh, serewel apapun Rayan, aku bakalan sabar. Ga mau egois lagi. Maafin bunda ya, nak. Love u so much..

5 komentar:

anis said...

dhita...
aku mengalaminya, pas 2 malem berturut2 dia jam setengah 2 bangun gak mau tidur ampe shubuh digendong keliling kamar tetep nangis kenceng,ekspansi keliling rumah tetep kejer..diem bentar nangis lagi huhuhu...sambil ngantuk2 aku coba diemin gak berhasil, nenen udah kenyang, popok dah ganti deuh kenapa yah...apa perutnya sakit, apa dia kembung dll tp sukses bikin aku gemezzz **deuh maumu apa si ndukkk kok nyiksa bunda gini smbil gpondok beratzz, pas abis shubuh dia capek lalu bobok anteng dengan senyum spontan dan kadang ada sisa isakan ak langsung nangis kejer...deuh ni anak kan gak salah ya dia nangis pasti ada sebabnya (bundanya aja gak tau)...satu hal skr yg aku pegang kalo dia rewel ini amanah en tanggungjawab kita ortunya jd perlakukan dia sebaik mungkin semampu kita...deuh jadi curhat panjang gini hikzzz luph u baby

Anandhita said...

@anis
hohoho.. kamu udh melahirkan ya? selamat ya, sayang...
iya, kita harus lebih sabar nih klo ngadepin si bayi. kamu pasti bisa, nis :)

bunda shiraz said...

go..go.. new mom..
kita harus banyak belajar sabar nih, jgn egois mulu

soul of me said...

ternyata sama ya... aku juga pernah ngalamin yang sama. waktu awal2 bulan pertama dita agak rewel aku udah terlalu capek dan ngantuk banget... udah diapa2in masih juga nangis, akunya jadi emosi deh...
Aku juga akhirnya minta maaf sama dita, coz masih linglung jadi ibu gak ngerti arti tangisnya pula... hohoho gak lagi2 deh, aku harus berusaha lebih sabar lagi. Apalagi waktu kena batpil kemarin, dita agak rewel juga... kasihan bgt liatnya, dia juga gak bisa tidur dan istirahat. Semangat ya dhita!

Anandhita said...

@bunda shiraz
iya nih, mel. banyak sabar & banyak belajar :)

@soul of me
iya, siska. kita ga sendiri kok. yah, namanya juga penyesuaian. sekarang udh menikmati banget, kan? hehehe... kiss buat dita yaaa.. :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting