Wednesday, August 25, 2010

Kembali kerja

by Anandhita di 8:54:00 AM
Akhirnya masa 3 bulan cuti udh habis, dan, terhitung mulai kemarin, aku harus kembali kerja. Trus si rayan gimana, kan yg jaga rayan udh diberhentiin? Yaaa, akhirnya rayan aku titipin di rumah nin nya, dan aku jemput lagi jumat mlm.

Sedih, pastinya *hari pertama ngantor, dengan mata bengkak*. Ga liat muka gantengnya *hehehe... ibu mana yg ga muji anaknya?*, ga denger ocehannya dia *yup, rayan mewarisi kecerewetan emaknya*, ga liat muka merahnya klo lagi mau pup, plus ga denger rengekannya klo minta nyusu atau minta gendong. Oya, ga bisa main cipratan air klo lagi mandi juga.

Tapi gimana lagi, aku harus kerja. Bukaaan... bukan karena aku ga sayang anak. Bukan juga aku ga peduli sama segala hal yg berbau 'pertama kalinya'. Tapi keluarga kecil ini masih butuh pemasukan kedua. Banyak banget yg mesti kami pikirkan. Banyak banget keinginan-keinginan wajib yg harus diwujudkan.

Apalagi, aku udh bikin list sekolah2 mana yg bagus untuk rayan, mulai dari PG, sampe SMA. Hahaha.. lebay banget yaa.. Biarin, ah. Kan biar terencana ;)
Aku juga udh tau aku harus berenti kerja pada umur berapa. Abis itu, totally ngurus rumah tangga. Nah, berarti harus siap juga, kan?

Ga takut, nanti anak lebih deket sama si mbak drpd ibunya? Aku sih ga takut. Mamaku juga kerja, dan aku lebih deket sama si mama drpd si mbak. Mungkin sebenernya masalah quality time lah ya, bukan quantity nya. Toh, anak juga semakin besar bisa berpikir bahwa ibunya pergi bekerja untuk dia. Bukan pergi untuk bersenang2.

Tapiiii... klo memang udh siap semua hal, dan punya keahlian yg bisa bikin kita kerja di rumah, ya, emang lebih baik kerja dari rumah *pengeeeeen, tapi ga punya keahlian untuk itu*.

Kenapa aku bikin tulisan ini? Biar aku lebih semangat kerja daaan... tadi pagi terima sms dari ibu rumah tangga yang.. ah, ga jadi deh.

Semangat!!

**aaah.. jadi kangen si baby huwey**

4 komentar:

windyamun said...

rayan baru djmpt hari jumat yaah dhit?
aku jg rencananya bgtu dhit, klo blm pny art...bis emg nenek mertua yg kpgn bgtu *mgkn*...ntar aku jd kangen n mewek kyk km gt x yaa uhuhuw
**hiyaah aku menghayal bgt nie..blm kjadian ihiks

Anandhita said...

sabar ya, say. pasti deh nanti. Allah mendengar kok doa kita *peluk*

nanti, klo bisa, langsung cari art. jangan kya aku. tersiksa loh, pisah sama anak :'(

tya said...

eh sapa tu ibu RTnya? sini kita gebukin rame2....hahaha....

Anandhita said...

@tya
hahaha.. bumil jangan galak2 dong aaahh...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting