Tuesday, August 13, 2013

Mohon maaf lahir dan batin

by Anandhita di 10:27:00 AM
sumber gambar



Halooo... Selamat Idul Fitri dan mohon maaf ya buat semua. Kali aja ada kata-kata di blog ini yang menyinggung, tolong dimaafkan. Gimana liburannya? Di sini belum puas nih, tapi udah harus ngantor lagi. ART juga belum dapet. Padahal kalo dapet ya Rayan berhenti di daycare, gw masukin ke sekolah biasa. Eh, tapi nasib berkata Rayan harus di daycare lagi. Harus tetap bersyukur yaa....

Liburan ngapain aja? Makan....makan....dan makan. Hahaha...ga gitu juga deh. Gw turun dapur lagi akhirnya. Walaupun maleeees banget. Untungnya Rayan lagi jadi pemakan segala. Segala yg gw siapin dia makan. Fiuuuh... Dia juga akhirnya bisa ke toilet sendiri. Ini sih gw suruh, soalnya kan kadang gw ribet ngerjain apa dan dia teriak-teriak manggil gw mau pipis *padahal tuh anak udah di depan toilet, tinggal masuk, masih aja manggil-manggil gw!*. 

Rumah masih berantakan, ga kelar-kelar ya gw beresin. Kamar yg rencananya buat ART aja masih gw jadiin gudang. Lagi ngerengek sama si suami nih minta beliin rak yang ada di ace hardware *yang mana ga akan dikasih karena kami berdua lagi bangkrut :D *. 

Jadiii....karena raknya belum ada, gw mau jualin novel-novel second gw, yang semakin hari semakin bertambah karena gw ga mampu berhenti beli novel. Novel-novelnya bisa dilihat di sini ya... Ujung-ujungnya jualan. Ya namanya juga gw. 

Oke, mari balik kerja lagi. Yang masih liburan, selamat menikmati sisa-sisa liburannya ya. Jangan lupa, sebentar lagi kantor menanti. Hahaha...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting