Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday

by Anandhita di 11:54:00 AM
Ih, mau mencoba peruntungan di Wishful Wednesday ah. Kali aja beruntung dapet buku yang dimau. Horeee... Eh, kok udah hore duluan :)) Tapi sebelumnya, gw mau ngucapin Happy 4th birthday buat Books to Share. Happy Birthdaaaaay *tiup terompet*.




Oke, buku pertama yang gw mau adalah The Book of Tomorrow nya Cecelia Ahern. Alasannya? Simple. Pernah baca reviewnya di satu majalah, yang mana gw lupa majalah apa itu, dan langsung tertarik. Apalagi gw kan emang selalu tertarik sama yg berhubungan dengan apa-yang-akan-terjadi-besok. 

**buku ini bisa dibeli di BukuKita.



Untuk buku kedua, My Name is Luca by Ginger Elyse Shelley. Kalau buku sebelumnya berkategori chicklit, yg ini misteri thriller. Entah kenapa, gw suka banget cerita-cerita pembunuhan. Mungkin karena gw harus menebak-nebak siapa pembunuhnya, dan gimana dia bisa lolos, trus motifnya apa. Yang ngajarin gw baca buku jenis ini? Ga lain sang nyokap. Makasih, mamah *eh*

**buku ini bisa dibeli di BukuKita



Udah? Ga. Sebenernya masih banyak. Tapi ga mungkin gw kasih tau semua di sini. Bisa tidur deh yang baca postingan ini. Oh, yang mau ikutan Wishful Wednesday, bisa klik gambar Wishful Wednesday di atas untuk tau cara-caranya. Selamat mencobaaa...

*berdoa semoga menang....mulai!*

3 komentar:

arynity said...

semoga beruntung :)

markica said...

Suka sampul depan bukunya Cecelia Ahern. <3
Semoga berjodoh dengan buku2nya..

astrid said...

ahh sama, aku juga suka banget genre misteri gara2 nyokap penggemar agatha christie hihi...semoga beruntung yaaa, makasih udah ikutan!

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting