Thursday, August 29, 2013

Daycare

by Anandhita di 3:12:00 PM
Sejak Ita pergi, Rayan ganti-ganti yg jaga. Dan pada ga lama. Ada yg sejak tau gw ada art yg pp, dia tergoda juga buat jadi yg pp, akhirnya keluar. Ada yg bertahan sebulan, gw akhirnya ga tahan, padahal udh dipaksa-paksa tahan *ganjen bangeeet*, akhirnya gw keluarin. Ada juga yg bilang rumah gw sepi. Errr...mungkin ini anak mesti kerja di pasar kali ya. Selebihnya, ya ninnya, atau mbahnya yg jaga.

Cari alternatif, yaitu daycare. Berikut beberapa daycare hasil hunting gw:


1. Pelangi (Jatiasih)
Tempatnya di rumah gitu. Perbulannya kalo ga salah ga sampe 1 jt deh. Udah termasuk makan siang sama makan sore. Tapi ga termasuk snack. Snack kita bawain dari rumah. Tapi gw ga terlalu cocok, plus baru buka jam setengah 7. Itupun Rayan udh harus mandi + sarapan pas dianter. Bisa telat terus sampe kantor nanti.



2. Omah cilik (Galaxy)
Gw suka tempatnya. Bersih, rapi. Terima anak dalam keadaan baru bangun tidur pula. Tapi yg gw ga gitu cocok itu, waktu gw bilang Rayan udh ga pake pospak, kayak ga percaya plus takut Rayan bakalan ngompol. Ah, baiklah, akhirnya gw skip. Oh, 1 lagi, kayaknya gw ga bakalan tahan sama macetnya Galaxy pas jam berangkat ngantor deh :D



3. Baby cute (HI)
Lokasinya gw suka. Searah dari rumah gw ke kantor *yup, akhirnya gw jadi penghuni Bekasi Barat dikarenakan masalah daycare ini*. Tapi gw kurang suka sama tempatnya. Padahal ada tempat mandi bolanya. Hahaha... Alasan apa itu, dhit. Di sini juga terima anak baru bangun tidur. Oya, ownernya juga ramah.



4. Edutraco (HI)
Ini tempatnya di ruko. Dia ada bimbel plus les calistung juga. Tempatnya bersih, yg jaga banyak. Dan, tiap anak dapet 1 tempat tidur. Jadi ga mungkinlah ketendang-tendang sama yg lain. Trus di sini katanya max. 6 anak. Oke, jadi ga terlalu rame. Buka mulai dari jam 6, anak paling lambat dijemput jam 6 sore. Akhirnya ini jadi pilihan gw. 

*sebenernya masih 2 daycare lagi di HI yg udh masuk list survey. cuma, karena udah sreg sama yang ini, akhirnya diskip*



Tiap pagi gw anter Rayan belum mandi, belum sarapan. Hahaha...lah, anaknya aja baru bangun pas waktunya gw berangkat. Kadang mesti digubrak-gubrak baru bangun. 

Trus rasanya ga ada art? Yaa..awal-awal berasa capek. Karena gw tipe yg kalo di rumah ada cucian, harus kerjain. Lantai kotor, harus nyapu ngepel. Ga selesai-selesai jadinya. Sekarang udh mulai santai. Kalo capek, ya nanti aja gw kerjainnya. Enaknya, di rumah ga ada orang lain. Bebaaaas :))


Rayannya gimana? Awal-awal sih penyesuaian. Jadi kadang mau kadang ga. Tapi setelah 2 minggu, hari Sabtu siangpun dia suka minta ke daycare. Udah punya sohib kayaknya dia. Hehehe... Urusan calistungnya juga lumayan lancar. Tapi....pemalunya ternyata tetep aja -_-

Jadiii...ga ada art? Siapa takut ;)







0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting